Rentcar MaC
Mau iklan?

Jack Brown, Pemain Keturunan yang Terlupakan

Jack Brown, Pemain Keturunan yang Terlupakan

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Mempunyai nama lengkap Jack Alan Brown, merupakan pemain blasteran yang lahir di Jakarta pada tahun 2001. Jack Brown memiliki tinggi 1,75 m dan MV sebesar 25 ribu Euro.

Di lapangan, ia biasa dipasang sebagai gelandang serang maupun second striker. Berdasarkan Transfermarkt, dirinya sempat dipanggil Timnas Indonesia U19 pada tahun 2020 dan sukses menceploskan 2 gol dari 3 ga.

BACA JUGA:Cerita Kim Pan Gon yang Pernah Pecat Shin Tae Yong Karena Gagal Capai Target!

Keluarga

Seperti yang sudah sebelumnya, Jack dibahas Brown merupakan pemain blasteran yang dimana sang ayah berasal dari Inggris, sementara Ibunya merupakan orang Indonesia.

BACA JUGA:Kylian Mbappe : EURO Lebih Sulit Daripada World Cup? Begini Tanggapan Bang Messi

Alasan Terlupakan

Karena Cedera ACL, Jack Brown sempat tidak main selama 1 musim penuh. Cedera tersebut ia derita sepanjang musim 22/23 yang akhirnya membuat ia tak masuk dalam skuad Timnas Indonesia U22 di SEA Games 2023.

Sejak saat itu, Namanya mulai terlupakan. Di Musim 23/24-pun, dirinya jarang dapat menit bermain dengan hanya 9 kali bermain untuk klubnya (rata-rata 29 menit/laga).

BACA JUGA:Malaysia Iri? Bilang Bos! Kim Pan Gon Siap Tiru Cara Shin Tae Yong Dengan Cari Pemain Keturunan!

Karir

Beberapa sumber mengatakan, diusia yang sangat muda dirinya sudah mendapat apresiasi sekaligus tawaran dari Sir Alex Ferguson. Ketika itu, ia menjadi pemain terbaik pada suatu ajang di akademi Manchester United, di Dubai.

Sumber: opinibolaid