Rentcar MaC
Mau iklan?

Last Dance in Miami, Bang Messi Pastikan Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya Sebelum Pensiun

Last Dance in Miami, Bang Messi Pastikan Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya Sebelum Pensiun

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Lionel Messi berencana akan pensiun di Inter Miami. Klub Amerika Serikat itu akan jadi klub terakhir Messi dalam karier sepakbola.

Selama berkarier dalam dunia sepakbola, Messi sudah meraih lebih dari 40 trofi bersama klub dan negara, termasuk empat Liga Champions dan satu Piala Dunia. Messi juga mencetak lebih dari 700 gol selama bermain di Barcelona dan Paris Saint Germain.

Sekarang Messi sedang berusaha menaklukkan Amerika Serikat bersama Inter Miami sekaligus mencatatkan sejarah baru lainnya.

BACA JUGA:Diduga Kades desa Merah Arai,Melawi Korupsi Pengunaan DD Rp. 140.000.000 Tahun 2023

Sebelumnya Ingin Pensiun di Klub Masa Kecilnya


--

Seperti yang diketahui, Messi sempat berkeinginan untuk menutup kariernya bersama Newell's Old Boys yang merupakan klub masa kecilnya. Sebab, Messi belum pernah bermain di tim utama Newell's.

Namun, Messi memastikan hal itu tidak akan terjadi karena Inter Miami akan jadi klub terakhir, sebelum pensiun.

"Inter Miami akan jadi klub terakhir saya," kata Messi.

"Saya sudah melakukan segalanya dalam hidup saya; saya cinta sepakbola, saya menikmati sesi latihan, dan kegiatan sehari-hari, pertandingan. Ya, memang ada sedikit ketakutan ketika semuanya akan berakhir. Selalu ada. Memang sulit meninggalkan Eropa untuk datang ke sini (Inter Miami)," lanjut Messi.

"Faktanya adalah menjadi juara Piala Dunia itu membantu sekali, sangat membantu saya melihat segalanya dari sudut pandang berbeda. Tapi, saya mencoba tidak memikirkan itu dan menikmatinya saja. Saya melakukan itu karena memang waktunya tidak banyak lagi. Jadi saya menjalani masa-masa menyenangkan dengan klub, beruntung punya rekan-rekan setim dan sahabat yang selalu ada."

"Saya menikmati waktu saya dengan tim nasional, di mana saya juga punya banyak sahabat di sana. Saya menikmati setiap detil kecil yang akan saya rindukan ketika pensiun nanti."

Messi sedang menjalani musim penuh pertamanya bersama Inter Miami dengan 14 gol di seluruh ajang pertandingan. Messi juga berhasil membawa timnya ke puncak klasemen MLS Wilayah Timur.

Sumber: disway kalbar