Rentcar MaC
Mau iklan?

Polisi Jerman Tembak Pria Bersenjata Kapak dan Pembakar Jelang Laga Polandia vs Belanda

Polisi Jerman Tembak Pria Bersenjata Kapak dan Pembakar Jelang Laga Polandia vs Belanda

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kepolisian Hamburg menembak seorang laki-laki berbahaya menjelang pertandingan Polandia vs Belanda. Laki-laki itu membawa kapak jenis ganco dan alat pembakar.

Insiden tersebut terjadi pada hari Minggu (16/6/2204), hanya 2,5 jam menjelang pertandingan Euro 2024 antara Polandia vs Belanda. Laga tersebut digelar di Volksparkstadion, Hamburg, pada pukul 15.00 waktu setempat.

Dari beberapa laporan, peristiwa tersebut terjadi di dekat fanzone untuk para suporter untuk timnas Belanda. Pria berbahaya tersebut dilaporkan mengancam polisi menggunakan ganco hingga akhirnya ditembak.

BACA JUGA:Info Hari Raya Idul Adha 1445 H, Ini Daftar Khatib dan Imam Shalat Ied di Mempawah

Pria itu juga diketahui membawa alat pembakar. Kejadian tersebut tentunya memicu operasi besar dari kepolisian.

"Di St Pauli (bagian Hamburg) saat ini berlangsung operasi besar kepolisian. Berdasarkan temuan-temuan awal, seseorang mengancam para petugas kepolisian dengan ganco dan sebuah alat pembakar," ungkap pernyataan kepolisian Hamburg.

"Kepolisian lalu menggunakan senjata api. Si penyerang cedera dan saat ini menerima perawatan medis."

BACA JUGA:GAOT Effect! Permintaan Tiket Sesi Latihan Terbuka Timnas Portugal Membludak!

Dilaporkan sekitar 40 ribu penggemar berada di Hamburg untuk meramaikan pertandingan pertama Grup D Piala Eropa 2024. Polandia dan Belanda akan bersaing dengan Austria dan Prancis.

Sumber: disway kalbar