Rentcar MaC
Mau iklan?

Kylian Mbappe : EURO Lebih Sulit Daripada World Cup? Begini Tanggapan Bang Messi

Kylian Mbappe : EURO Lebih Sulit Daripada World Cup? Begini Tanggapan Bang Messi

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kylian Mbappe baru-baru ini memberikan pernyataan yang kontroversi, Mbappe sempat mengklaim bahwa memenangkan Euro lebih sulit daripada melaju jauh di Piala Dunia.

“Menurut saya, ini adalah kompetisi yang lebih menantang dibandingkan Piala Dunia, Sangat sulit memulai dari babak grup. Ini adalah kompetisi yang belum pernah kami menangkan selama 24 tahun dan ini merupakan kompetisi yang sangat besar,” kata Pemain baru Real Madrid itu.

BACA JUGA:EUFA Umumkan Keputusan VAR di EURO 2024 Akan Dijelaskan di Stadion dan di TV!

Tanggapan Bang Messi


--

Lionel Messi yang mendengar hal tersebut menanggapi pernyataan Kylian Mbappe baru-baru ini juga, Pemain Inter Miami tersebut memberikan tanggapan yang dimana dipercaya mengkritik pernyataan pemain Real Madrid tersebut.

"Jelas, Piala Euro adalah kompetisi yang sangat penting, tetapi tidak ada Argentina, juara dunia tiga kali, Brasil, juara dunia lima kali, dan Uruguay, juara dunia dua kali,” kata Messi.

“Ada terlalu banyak juara dunia di luar sana yang mengatakan ini adalah yang tersulit. Piala Dunia adalah tempat yang terbaik, secara umum, semua juara dunia. Semua orang ingin menjadi juara dunia,” tambah Messi.

BACA JUGA:Last Dance in Miami, Bang Messi Pastikan Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya Sebelum Pensiun

Klarifikasi dan Sudut Pandang Kylian Mbappe


--

Mbappe sendiri tentunya punya pandangan tersendiri mengenai ucapannya tersebut. Dia juga sepertinya tak bermaksud menyindir siapapun, meskipun Messi memberikan tanggapan.

Selama wawancaranya dengan CNN, Mbappe berbicara tentang keinginannya untuk menyelesaikan tantangan tersebut setelah memenangkan Piala Dunia dan Nations League bersama Prancis.

“Saya ingin memenangkan Euro. Saya harus jujur. Saya memenangkan Piala Dunia. Saya memenangkan UEFA Nations League. Hanya Euro yang begitu saya rindukan setelah melakukan segalanya bersama timnas,” katanya.

Sumber: disway kalbar