Rentcar MaC
Mau iklan?

Berita Kecelakaan Tragis: Pegawai DP3KB Kubu Raya Tewas, Mobil Terpental Menabrak Pohon

Berita Kecelakaan Tragis: Pegawai DP3KB Kubu Raya Tewas, Mobil Terpental Menabrak Pohon

Detik detik kecelakaan-Adhitya-Ss instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tuty Sarini, seorang pegawai negeri di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DP3KB), mengalami nasib tragis dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada pagi hari Senin (8/1/2024). Tuty meninggal dunia setelah mobil yang ia kemudikan terpental dan menabrak pohon, akibat ditabrak dari belakang oleh mobil dengan nomor polisi KB 1359 MO yang dikemudikan oleh Teguh Abri, seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kubu Raya.

BACA JUGA:Saham ASLI Anjlok, Investor:

Kejadian tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Apit Junaidi, yang menjelaskan bahwa insiden terjadi ketika mini bus dengan nomor polisi KB 1764 WP yang dikemudikan oleh Tuty Sarini melaju dari arah Pontianak menuju Bundaran Supadio. Namun, di simpang Jalan Wonodadi 1, Kecamatan Sungai Raya, mobil yang dikemudikan oleh Teguh Abri, yang berada di belakang, tiba-tiba kehilangan kendali.

BACA JUGA:Ganjar Emosi Hingga Prabowo Keringatan:

"Ia menabrak bagian belakang mobil KB 1764 WP hingga mendorongnya ke depan, dan akibatnya mobil korban menabrak pohon di tepi jalan sebelah kanan," jelas Iptu Apit Junaidi pada Senin (8/1/2024).

 

Setelah kejadian tersebut, Tuty Sarini segera dilarikan ke RSUD Soedarso Pontianak, namun sayangnya, nyawanya tidak dapat diselamatkan. Tuty, yang sebelumnya bertugas sebagai bidan di Puskesmas Sungai Kakap, meninggal dunia di rumah sakit. Sementara itu, Teguh Abri hanya mengalami luka-luka dan sedang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Udara. Kejadian ini menjadi berita duka bagi keluarga dan rekan kerja Tuty Sarini, meninggalkan kesedihan di lingkungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Sumber: