Rentcar MaC
Mau iklan?

Korban Bullying dan Mendapat Gizi Buruk, Siswi SD di Kabupaten Padang Pariaman Tewas Dibakar Oleh Temannya

Korban Bullying dan Mendapat Gizi Buruk, Siswi SD di Kabupaten Padang Pariaman Tewas Dibakar Oleh Temannya

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Aldelia Rahma (11), siswi SD di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat yang mengalami nasib malang. Aldelia mengalami luka bakar yang diduga akibat ulah kelalaian temannya di sekolah.

Anak malang bernama Aldelia Rahma (11) yang duduk di bangku SDN 10 Durian Jantung itu sudah meninggal dunia di RSUP M Djamil Padang pada hari Selasa (21/5/2024) setelah berjuang dari luka bakar dan gizi buruk yang dia alami.

BACA JUGA:Kejanggalan Penangkapan Pegi Setiawan Alias Perong, Netizen : Masa 8 tahun gak ketemu sekarang mudah banget

Kronologi Kejadian 

Diketahui, Aldelia mendapatkan luka bakar 80 persen. Menurut pihak keluarga Aldelia, dia terbakar karena ulah temannya saat dia dimintai tolong oleh wali kelasnya untuk membakar sampah. 

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Februari 2024 lalu. Hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh sang ibu, Murniati

"Berawal saat itu Aldelia gotong royong di rumah sekolah, mengenakan pakaian olah raga. Lalu Aldelia membakar sampah dengan teman sekolahnya," kata Murniati, Ibu kandung Aldelia, pada hari Sabtu (4/5/2024).

Saat membakar sampah, salah satu temannya yang nakal dan bandel menyiramkan bensin ke tubuh Aldelia.

"Setelah itu api langsung menyambar tubuh anak saya. Anak saya lari tunggang langgang mencari bantuan, api terus menjalar," kata ibu Aldelia.

Ibu Aldelia menjelaskan saat itu Aldelia lari ke arah WC sekolah dengan untuk mencari air agar bisa memadamkan api karena temannya saat itu sedang kabur setelah melihat Aldelia terbakar.

"Rupanya WC sekolah terkunci. Lalu anak saya lari ke dalam kelas, baru lah diketahui oleh guru. Guru menyuruh Aldelia berguling-guling di tanah agar api padam," kata Murniati selaku ibu kandung Aldelia.

"Anak saya menjerit kesakitan. Lalu dibawa ke Puskesmas terdekat dan dirujuk ke rumah sakit di Lubuk Basung. Setelah itu dirujuk lagi ke Padang, di RSUP M Djamil Padang," katanya.

BACA JUGA:VRITIMES Menggandeng SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id untuk Meningkatkan Penyebaran Berita di Indonesia

Korban Bullying di Sekolah

Sumber: disway kalbar