Rentcar MaC
Mau iklan?

MU Kena Mental! Dipermalukan Crystal Palace, Ditantang San Marino

MU Kena Mental! Dipermalukan Crystal Palace, Ditantang San Marino

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Manchester United menjadi sasaran empuk di Kandang ke Crystal Palace, pada pekan 36 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London. Hari Selasa (7/5/2024) dinihari WIB, skuad Setan Merah dibantai telak 4-0.

Babak pertama tim asuh Erik Ten Hag sudah tertinggal dua gol. Lewat golnya Michael Olise pada menit 12 dan Jean Philippe Mateta pada menit 40. Hal tersebut membuat Crystal Palace unggul.

Di babak kedua Crystal Palace menambah kedudukan lagi dengan dua gol. Lewat golnya Tyrick Mitchell pada menit 58 dan Michael Olise lagi pada menit 66 yang mencatatkan nama di papan skor.

BACA JUGA:Agak Laen Dari Liga Lain, Perburuan Gelar Premier League Masih Sengit!

Tak hanya menelan kekalahan, hasil tersebut sekaligus membuat Setan Merah harus menghuni peringkat 8 klasemen sementara atau keluar dari zona Eropa. Disisi lain Crystal Palace berada di peringkat 14 klasemen dengan 43 poin dari 36 laga.

Skuad Erik Ten Hag sebenarnya menang dalam penguasaan bola secara statistik dengan 57 persen, namun Crystal Palace tampil lebih konsisten dalam offense dan berkali-kali menciptakan peluang.

BACA JUGA:Terlalu Nyaman Dengan Mantan, Sancho Enggan Balik ke MU

Setelah kekalahan yang memalukan Manchester United alami, Media sosial gempar, Kemudian rasa malu itu ditambah oleh San Marino, sebuah negara yang berada di peringkat 210 FIFA, atau peringkat terakhir.

San Marino langsung menantang United menghadapi mereka. “Halo, bermainlah melawan kami, ayo,” tulis SanMarinoTeam di kolom komentar Twitter Manchester United.

Tentunya hal  ini merupakan aib untuk pasukan Setan Merah, Klub sebesar Manchester United bisa-bisanya ditantang negara sekecil San Marino setelah dipermalukan Crystal Palace.

BACA JUGA:Mourinho Fix Gantikan Shin Tae Yong 2027?

Meskipun begitu para pemain ataupun fans tidak menanggapi tantangan San Marino dengan serius. Karena itu hanya bersifat gurauan saja. Lagi pula akun SanMarinoTeam bukanlah akun resmi dari timnas mereka.

Sumber: