Rentcar MaC
Mau iklan?

Terlalu Nyaman Dengan Mantan, Sancho Enggan Balik ke MU

Terlalu Nyaman Dengan Mantan, Sancho Enggan Balik ke MU

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Pemain terbuang Manchester United Jadon Sancho kabarnya sudah tak mau lagi kembali ke Old Trafford. Pemain asal Inggris itu menganggap Erik ten Hag sekaligus pelatih MU sebagai penyebab kehancuran kariernya dan enggan menginjakkan kaki lagi di klub Inggris kecuali satu syarat terpenuhi.

Seperti yang diketahui, Sancho memang sempat terlibat perselisihan dengan manajer Manchester United. Dia diasingkan dari pelatihan tim utama setelah menolak meminta maaf kepada manajernya atas perselisihannya dalam pelatihan di Carrington.

BACA JUGA:Bapuk di Chelsea, Nicolas Jackson Salip Rekor Legenda Chelsea Didier Drogba!

Pemain sayap Inggris itu merasa dijadikan "kambing hitam". Dia hanya duduk di bangku cadangan hingga kepindahan sementara ke Dortmund pada bursa transfer Januari. Dia jauh lebih bahagia sekarang, kembali ke Jerman, klub lamanya merupakan keputusan yang tepat.

Sekembalinya ke Dortmund, Bild melaporkan bahwa Sancho tidak tertarik untuk balik lagi ke Old Trafford pada musim panas.

Dikatakan, Sancho menyalahkan Ten Hag atas penurunan karirnya dan tidak ingin dibesutnya lagi. Ten Hag sepertinya begitu juga, mengingat dia dengan senang hati membuang sang pemain di awal musim. Tetapi Manchester United mungkin akan kesulitan untuk melepasnya kecuali performanya membaik.

BACA JUGA:Mourinho Fix Gantikan Shin Tae Yong 2027?

 

Alessandro Del Piero "Dia Harus Kembali ke MU"

Seperti yang diketahui, Sancho ketika kembali ke Dortmund, pemain Inggris itu telah menemukan performa terbaiknya kembali, dapat dilihat dari beberapa match yang dimana Sancho selalu berkontribusi dalam beberapa pertandingan, lebih khususnya pada semifinal leg pertama Liga Champions pasca melawan PSG.

BACA JUGA:Di Siram Air Keras dan Di Rampok, 2 Pemain Timnas Malaysia Mengalami Musibah

Legenda sepakbola Italia, Alessandro Del Piero dibuat terpukau dengan penampilan Sancho. Menurutnya pemain berusia 24 tahun itu harus kembali ke Setan Merah jika mainnya sebagus itu.

Sumber: disway kalbar