Rentcar MaC
Mau iklan?

Agak Laen Dari Liga Lain, Perburuan Gelar Premier League Masih Sengit!

Agak Laen Dari Liga Lain, Perburuan Gelar Premier League Masih Sengit!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - La Liga sudah menemukan juaranya, Real Madrid. Serie A sudah menemukan juaranya, Inter Milan. Eredivisie sudah menemukan juaranya, PSV. Ligue 1 sudah menemukan juaranya, PSG. Bundesliga juga sudah menemukan juaranya, Bayer Leverkusen. Lantas bagaimana dengan Premier League? Sampai sekarang masih belum diketahui siapa yang akan juara. Tampaknya Premier League akan menentukan juaranya setelah Laga Premier League benar² sudah usai.

Arsenal dan Manchester City, kedua tim ini tak ada yang mau mengalah dalam perebutan gelar ini, Arsenal dengan puasa Liga Inggris nya selama dua puluh tahun, sedangkan Manchester City ingin juara Liga Inggris empat kali berturut-turut.

BACA JUGA:Terlalu Nyaman Dengan Mantan, Sancho Enggan Balik ke MU

Sebelumnya dalam perebutan gelar ada tiga tim, yaitu Arsenal, Manchester City, dan Liverpool. Namun Liverpool sendiri beberapa pertandingan terakhir mengalami penurunan peforma sehingga tidak memungkinkan untuk menyusul kedua tim tersebut. Ditambah lagi terjadi konflik internal antara pemain dan pelatih yang mempengaruhi permainan Liverpool.

Manchester City masih menempel Arsenal di puncak klasemen sementara Premier League 2023/24. Manchester City sendiri menang atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan 36, Sabtu (4/5/2024) malam.

Kemenangan ini pun membuat Manchester City menjaga peluang mereka untuk menjadi juara musim ini. Apalagi, Tim asuh Pep juga masih memiliki keunggulan dibandingkan Arsenal.

BACA JUGA:Bapuk di Chelsea, Nicolas Jackson Salip Rekor Legenda Chelsea Didier Drogba!

Menang melawan Wolves, Manchester City masih belum mampu menjatuhkan Arsenal di puncak klasemen sementara. Mereka masih kalah satu poin dari Arsenal, namun mereka memiliki keunggulan atas Arsenal.

Manchester City sendiri punya satu tabungan laga dibandingkan Arsenal, yaitu melawan Tottenham Hotspur. Dengan memaksimalkan tabungan laga ini, seandainya Manchester City dan Arsenal sama-sama terus meraih kemenangan, Manchester City tetap akan jadi yang diunggulkan.

BACA JUGA:Mourinho Fix Gantikan Shin Tae Yong 2027?

 

Syarat Jika Manchester City Ingin Juara

Pep Guardiola, mengatakan bahwa timnya peluang menjuarai Premier League musim ini masih terbuka lebar. Syaratnya, mereka harus menyapu bersih tiga laga sisa yang ada, termasuk satu laga tunda yang belum mereka lakukan. 

Sumber: disway kalbar