Rentcar MaC
Mau iklan?

Di Siram Air Keras dan Di Rampok, 2 Pemain Timnas Malaysia Mengalami Musibah

Di Siram Air Keras dan Di Rampok, 2 Pemain Timnas Malaysia Mengalami Musibah

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Pemain timnas Malaysia Faisal Halim dan Akhyar Rashid dikabarkan mengalami musibah, Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal di Damansara, Kuala Lumpur. Sedangkan Akhyar Rashid dihadapi situasi perampokan di Kondominium, Kuala Terengganu.

BACA JUGA:Setiap Orang Ada Masanya, Setiap Masa Ada Messi dan Ronaldonya!

 

Faisal Halim di Siram Air Keras

Pemain timnas Malaysia Faisal Halim dikabarkan disiram air keras oleh orang tak dikenal di Damansara, Kuala Lumpur.

Dikutip dari media Malaysia, Stadium Astro, Minggu (5/5/2024), Faisal Halim sekarang sudah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Thomson, Kuala Lumpur.

"Dia kini dikabarkan sudah tiba di Rumah Sakit Thomson untuk segera mendapat perawatan," tulis Stadium Astro.

Dalam foto yang beredar di media sosial terlihat Faisal Halim mengalami luka di beberapa bagian badan serta bajunya pun meleleh.

"Faisal tampak mengalami luka di badan, tangan, dan wajah akibat penyerangan tersebut, serta baju yang dikenakannya juga tampak meleleh," tulis Stadium Astro.

Hingga berita ini dikabarkan masih belum mengetahui lebih jelas motif penyerangan air keras terhadap penyerang timnas Malaysia itu.

BACA JUGA:Leicister City dan Ipswich Town Promosi, Ada Pemain Indonesia Main di Premier League?

Faisal Halim sendiri merupakan pemain andalan di lini depan timnas Malaysia. Sejak 2019, Faisal Halim sudah mencatatkan caps 32 pertandingan untuk timnas Malaysia dengan mencetak 15 gol.

Sekarang Faisal Halim memperkuat klub Selangor FC sejak 2023. Dari 23 pertandingan Faisal Halim sudah menorehkan11 gol untuk Selangor FC.

Sumber: disway kalbar