Rentcar MaC
Mau iklan?

Setiap Orang Ada Masanya, Setiap Masa Ada Messi dan Ronaldonya!

Setiap Orang Ada Masanya, Setiap Masa Ada Messi dan Ronaldonya!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Kata² tersebut cocok untuk kedua GOAT ini, mengingat kedua GOAT ini benar² menggendong timnya dini hari di Liga masing². Messi dengan Tim Inter Miami di liga MLS. Ronaldo dengan Tim Al Nassr di liga Arab.

Pasalnya kedua GOAT ini memberikan kontribusi yang sangat besar bagi masing² tim yang dibelanya, Messi dengan 1 gol dan 5 assist nya saat melawan New York Red Bulls, dan Ronaldo dengan hattrick nya saat melawan Al Wehda.

BACA JUGA:Pertama Kalinya! Girona Pastikan Ikut Berpartisipasi di Liga Champions

 

Leo Messi ( 1 gol, 5 assist)

Messi benar-benar menunjukkan taringnya bersama Inter Miami dalam lanjutan MLS 2024 saat melawan New York Red Bull, Minggu (5/5/2024) pagi WIB. Bermain di Chase Stadium, Florida, Inter Miami menang telak dengan skor 6-2.

Messi benar² layak menjadi pemain terbaik di pertandingan tadi. Bukan hanya ikut kontribusi mencetak gol, namun ia juga berkontribusi dengan assistnya. Messi mencetak 1gol dan memborong 5 assist untuk gol rekan-rekannya.

BACA JUGA:Barcelona Tumbang di Derby Catalan, Real Madrid Kunci Gelar La Liga!

Gawang Inter Miami dijebol lebih dahulu di menit 30 melalui golnya Dante Vazier. Kemudian kegilaan Messi dimulai pada awal babak kedua, saat ia memberi assist untuk gol penyama kedudukan lewat gol Matias Rojas. Dua menit kemudian, Messi mencatatkan namanya sendiri di papan skor lewat assist Suarez.

Lionel Messi kembali memberikan assist untuk Rojas gol keduanya pada menit 62, dan mengubah kedudukan menjadi 3-1. Suarez juga ikut mencetak gol lewat assist Messidan membuat kedudukan 4-1

Kemudian Suarez mencatatkan brace pada menit 75, setelah menerima umpan dari Messi. Lali Suarez mengunci kemenangan lewat gol hattricknya menit 81 setelah mendapat assist dari rekan mantan setimnya di Barcelona, Messi.

Tak lama kemudian, Tim New York Red Bull memperkecil kedudukan akhir menjadi 2-6 setelah Emil Forsberg mencetak gol penalti.

Berkat kemenangan tersebut tambahan tiga poin membawa Inter Miami kokoh di puncak klasemen sementara MLS 2024 Wilayah Timur dengan nilai 24 poin dari 12 pertandingan.

Sumber: disway kalbar