Rentcar MaC
Mau iklan?

Lagi! Legenda Timnas Malaysia Diserang Oleh Orang Tak Dikenal

Lagi! Legenda Timnas Malaysia Diserang Oleh Orang Tak Dikenal

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Kali ini giliran legenda Timnas Malaysia Safiq Rahim yang diserang oleh orang tak dikenal. Dikutip dari media Malaysia, Stadium Astro kaca mobil Safiq Rahim dipecahkan menggunakan palu besi pada hari Selasa (8/5/2024).

"Mantan pemain tim nasional Malaysia, Safiq Rahim, juga mengalami musibah saat kaca mobil dipecahkan menggunakan palu besi di dekat pelataran Johor Darul Ta'zim," tulis Stadium Astro.

BACA JUGA:MU Kena Mental! Dipermalukan Crystal Palace, Ditantang San Marino

Dalam rilis resmi yang diberikan oleh Polis Diraja Malaysia, Polisi Malaysia, di postingan instagram terbaru dari Safiq Rahim, kejadian tersebut terjadi setelah latihan rutin Johor Darul Ta'zim.


--

Setelah latihan, Safiq Rahim dan kawan-kawan balik pulang ke kediaman pemain masing-masing.

 Namun, saat diperjalanan, Safiq Rahim terkejut dengan serangan oknum tak dikenal ini. Oknum tersebut sudah membuntuti Safiq Rahim setelah latihan Johor Darul Ta'zim.

BACA JUGA:Kembali Israel Langgar Kesepakatan, Titik Kota Rafah Digempur Tank-tank


--

Oknum tersebut menghajar kaca belakang bagian kanan bawah dari mobil Safiq Rahim hingga kacanya pecah dengan memakai besi. Safiq Rahim pun kaget dalam mobil dan keluar dari mobilnya.

Namun, setelah keluar dari mobil, Safiq Rahim diancam oleh dua orang oknum tersebut dengan sebuah palu. Setelah kejadian itu, Safiq Rahim kembali ke mobil dan pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian ini untuk keselamatan dirinya sendiri.

Dalam perjalanannya menuju ke kantor polisi terdekat, kedua oknum tersebut sempat mengikutinya lagi namun diperjalanan sudah menghilangkan jejak.

Akibat dari peristiwa tersebut, mantan pemain Malaysia ini mengalami trauma yang cukup berat. Ini bukan kejadian yang kesekian kalinya di sepak bola Malaysia dalam beberapa hari ini.

 Sebelumnya, dua pemain Malaysia lainnya, Akhyar Rasyid dan Faisal Halim mengalami kejadian yang serupa terjadi dengan Safiq Rahim.

Sumber: disway kalbar