Rentcar MaC
Mau iklan?

Setan Merah Pertahankan Erik Ten Hag, Kabar Baik Buat Fans MU?

Setan Merah Pertahankan Erik Ten Hag, Kabar Baik Buat Fans MU?

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.COM - Kabar gembira untuk Erik ten Hag. Di tengah rumor pemecatan, terdengar kabar juga kalau Ten Hag akan tetap bertahan di Manchester United hingga musim depan. 

Seperti yang diketahui Manchester United memboyong Ten Hag dari Ajax pada musim panas 2022. Di musim debutnya, Ten Hag sukses memenangkan Piala Carabo dan finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Pagi-pagi Tawarkan Daging Istri ke Pak RT di Pos Ronda, Pelaku Mutilasi Sempat 3 Hari Depresi

Sayangnya, sepanjang musim ini, Setan Merah tampil melempem. Selain tersingkir dari Liga Champions, skuad setan merah tersebut juga gagal masuk dalam perburuan gelar kompetisi tertinggi Inggris. Mengemas 54 poin, Manchester United hingga pekan 34, masih di posisi keenam klasemen sementara.

Hasil yang dicapai tersebut membuat para pemuja Setan Merah juga habis kesabaran dan mendesak manajemen agar segera mendepak Ten Hag.

Tapi, kabar terkini menyatakan, Ten Hag punya sejumlah alasan untuk tetap bertahan di Manchester United sampai musim 2024/2025.

BACA JUGA:Skenario Real Madrid Jika Ingin Juara La Liga Lebih Awal

Berikut adalah alasan kuat mengapa Ten Hag masih bisa bertahan di Manchester United.

 

Mencapai Final Piala FA Berturut-turut

Ten Hag masih memiliki waktu di musim 2023/24 untuk mencapai prestasi. Musim ini, Manchester United mencapai final Piala FA bertemu rival beratnya Manchester City. Lolos ke dua final di masa jabatan perdananya membuat Ten Hag mendapat pujian.

BACA JUGA:Philippe Troussier Peringatkan Indonesia Jelang Melawan Guinea

 

Sumber: disway kalbar