Rentcar MaC
Mau iklan?

TANPA MAHAR! Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Nasdem Kota Pontianak Dibuka

TANPA MAHAR! Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Nasdem Kota Pontianak Dibuka

Kantor DPD NasDem Kota Pontianak-Adhitya-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Pontianak mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi bakal calon walikota dan wakil walikota. Informasi ini disampaikan melalui postingan di akun Instagram resmi Firdaus Zar'in, Ketua DPD Nasdem Kota Pontianak sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak.

Pengambilan formulir pendaftaran dapat dilakukan mulai hari ini, 1 Mei 2024, hingga 4 Mei 2024. Sementara itu, pengembalian formulir pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 5 hingga 7 Mei 2024. Menariknya, proses pendaftaran ini tidak dikenakan biaya sepersen pun kepada para calon, alias tanpa mahar.

BACA JUGA:Lagi! Edi Kamtono jadi yang Pertama Ambil Berkas Pendaftaran Calon Walikota di PKS

Hal ini merupakan langkah progresif dari Partai Nasdem Kota Pontianak untuk memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh masyarakat yang memiliki niat dan kapabilitas untuk menjadi pemimpin di Kota Pontianak. Dengan tidak adanya biaya pendaftaran, diharapkan lebih banyak tokoh masyarakat yang merasa terdorong untuk turut serta dalam proses demokrasi ini.

BACA JUGA:Edi Kamtono jadi yang Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwako di DPC PDIP

Proses seleksi bakal calon walikota dan wakil walikota dari Partai Nasdem Kota Pontianak akan dilakukan secara ketat dan transparan, mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan dalam peraturan partai dan perundang-undangan yang berlaku. Setelah melalui tahap seleksi, partai akan menentukan siapa yang akan diusung sebagai calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

BACA JUGA:Beda Pandang NasDem dan PKS soal Peluang Usung Anies di Pilkada DKI Jakarta

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar sebagai bakal calon, dapat mengakses informasi lebih lanjut melalui situs resmi Partai Nasdem atau menghubungi kantor DPD Nasdem Kota Pontianak. Semoga proses ini dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Pontianak ke depannya.

Sumber: disway kalbar