Rentcar MaC
Mau iklan?

Edi Kamtono Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Walikota, Antusiasme Dari Partai Nasdem

Edi Kamtono Kembalikan Berkas Pendaftaran Calon Walikota, Antusiasme Dari Partai Nasdem

Pengembalian Berkas Edi Kamtono di DPD Nasdem Kota Pontianak-Adhitya-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Walikota Pontianak periode sebelumnya, Edi Rusdi Kamtono, menjadi calon yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon walikota dari Partai Nasdem. Meskipun jadwal pengembalian berkas sejatinya pada 5-7 Mei 2024 dan pengambilan pada 1-4 Mei 2024, Ketua DPD Nasdem Kota Pontianak sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zar'in, menegaskan bahwa pengembalian formulir tidak mengalami masalah asalkan masih dalam rentang tanggal 1-7 Mei 2024.

"Pengembalian formulir itu sejatinya tidak masalah kapan saja selama masih antara tanggal 1-7 Mei 2024, itu hanya administrasi dan tidak ada masalah jikalau ada calon yang memungkinkan mengembalikan di hari yang sama seperti Pak Edi," ungkap Firdaus Zar'in.

 

Saat pengembalian berkas, Edi Kamtono menyampaikan harapannya untuk dapat kembali berkolaborasi dan bersinergi dengan Partai Nasdem di pemerintahan mendatang. "Dulu juga Nasdem mengusung saya dan saya berharap masih bisa berkolaborasi lagi bersinergi lagi di pemerintahan. Fraksi Nasdem sangat membantu jalannya pemerintahan pada periode kemarin," kata Edi Kamtono.

Pengembalian berkas tersebut juga disertai oleh sahabat-sahabat Edi Kamtono seperti Deddy Supriadi, Hendri Pangestu Lim, Nanang Setiabudi, serta Sugiri Aswad. Partai Nasdem pun menyambut kedatangan rombongan Edi Kamtono dengan hangat, yang dihadiri oleh Firdaus Zar'in sebagai Ketua, Andi Iis Maryanti, S.Pd., M.Pd (Bendahara), Aswadi Abdullah (Wakil Sekretaris), Sarwanto, A.Md (Ketua DPC Pontianak Kota), dan Sy. Subekti, SH (Sekretaris DPC Pontianak Kota).

 

Dengan pengembalian berkas ini, Edi Kamtono dan timnya menunjukkan komitmen dan semangat untuk kembali memimpin Kota Pontianak dengan dukungan dari Partai Nasdem dan rekan-rekan sesama politisi.

Sumber: disway kalbar