Rentcar MaC
Mau iklan?

Pendaftaran Nasdem Resmi Dibuka, Edi Kamtono Ambil Formulir di Hari Pertama

Pendaftaran Nasdem Resmi Dibuka, Edi Kamtono Ambil Formulir di Hari Pertama

Perwakilan Edi Kamtono bersama Kesekretariatan Partai Nasdem-Adhitya-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Suasana hangat dan akrab terjadi di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Pontianak saat Edi Rusdi Kamtono, Walikota Pontianak periode 2018-2023, mengambil formulir pendaftaran sebagai calon walikota untuk periode berikutnya. Pendaftaran tersebut diwakili oleh timnya yang terdiri dari Deddy Supriadi, Hendri Pangestu Lim, dan Nanang Setiabudi.


Informasi pembukaan pendaftaran cawako nasdem-Adhitya-Instagram

Dari pihak Partai Nasdem, turut hadir Andi Iis Maryanti, S.Pd., M.Pd (Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Pontianak), Aswadi Abdullah (Wakil Sekretaris), Sarwanto, A.Md (Ketua DPC Pontianak Kota), dan Sy. Subekti, SH (Sekretaris DPC Pontianak Kota). Kehadiran mereka menunjukkan dukungan serta komitmen dalam mendukung proses pendaftaran ini.

BACA JUGA:Breaking News !!! Partai Nasdem Resmi bergabung ke Prabowo Subianto, ini Daftar Koalisi Terbaru Prabowo-Gibran

Hendri Pangestu Lim, yang menyampaikan pernyataan mewakili Edi Rusdi Kamtono, mengungkapkan harapan untuk dapat terus berkolaborasi dengan Partai Nasdem dalam meneruskan pembangunan kota seperti yang telah dilakukan sebelumnya. "Kami berharap dapat berkolaborasi meneruskan pembangunan kota bersama NasDem seperti sebelumnya," ujar Hendri Pangestu Lim yang juga Anggota DPRD Kota Pontianak dari Fraksi PKPI.

Sambutan hangat juga datang dari Aswadi Abdullah, yang mengungkapkan harapan untuk dapat kembali bekerja sama dengan Edi Rusdi Kamtono untuk periode berikutnya. Meskipun demikian, proses seleksi calon walikota tetap dijaga sesuai prosedur partai. "Kami juga berharap dapat kembali bekerja sama dengan Pak Edi untuk periode berikutnya, namun proses seleksi ini tetap kami kawal sebagaimana mestinya, dan apabila hasil dari Partai demikian adanya, kami bersenang hati," kata Aswadi.

BACA JUGA:TANPA MAHAR! Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Nasdem Kota Pontianak Dibuka

Kembali nya Edi Rusdi Kamtono dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pontianak 2024 menandakan semangat dan komitmen dalam melanjutkan pembangunan serta mewujudkan kemajuan bagi Kota Pontianak di masa mendatang.

Sumber: disway kalbar