Rentcar MaC
Mau iklan?

Edi Kamtono jadi yang Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwako di DPC PDIP

Edi Kamtono jadi yang Pertama Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilwako di DPC PDIP

Edi Kamtono Bersama Rombongan dan Timses-Adhitya-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Walikota Pontianak 2018-2023 Edi Rusdi Kamtono mengembalikan formulir ke DPC PDIP PONTIANAK Hari ini.

Edi bersama Timsesnya mengembalikan formulir ke DPC PDIP Pontianak pada Jumat, 19 April 2023 pukul 14.00. Kesekretariatan PDIP Pontianak menyampaikan bahwa Edi Kamtono adalah yang pertama mengembalikan formulir tersebut.

Senada dengan Timses Bang Edi, Deddy Supriadi, menyampaikan "Pak Edi harus yang pertama mengembalikan, ini adalah bentuk keseriusan dari Pak Edi demi kemajuan Kota Pontianak. Kami optimis Pak Edi dua periode" tandas Deddy, yang juga Ketua Kadin Kota Pontianak.

Hadir pula Hendri Pangestu Lim, Anggota DPRD Kota Pontianak dari Fraksi PKPI bersama Timses Pak Edi.


Konferensi Pers Pak Edi dan Timses-Adhitya-Disway

Di Kantor PDIP, rombongan Edi Kamtono disambut langsung oleh Ketua PDIP Kota Pontianak, Sataruddin, yang juga Ketua DPRD Kota Pontianak.

Disisi lain, Edi Kamtono menyampaikan bahwa ia melakukan ini semua demi pembangunan dan kemajuan Kota Pontianak

"PDIP selalu mendukung penuh program pemerintah, kami harap kedepannya kita bisa bersinergi dan berkolaborasi kembali" Sambung Edi Kamtono.

Menarik untuk dilihat kiprah perpolitikan dalam Kota Pontianak menjelang Pilkada nanti, ikuti terus pontianakinfo.disway.id dan instagram @pontianakinfo.disway untuk berita harian lainnya.

Sumber: disway kalbar