Rentcar MaC
Mau iklan?

Kunjungan Sensasional Bos Apple Tim Cook ke Apple Developer Academy Binus di Tangerang

Kunjungan Sensasional Bos Apple Tim Cook ke Apple Developer Academy Binus di Tangerang

CEO Apple, Tim Cook, menyambut dengan tangan terangkat saat kunjungannya ke Apple Developer Academy di Green Office Park, BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Rabu, 17 April 2024. --

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kunjungan Bos Apple, Tim Cook, ke Apple Developer Academy Binus di BSD City, Tangerang pada Jumat, 19 April 2024, menjadi sorotan.

Apple Developer Academy adalah program yang digagas oleh Apple untuk meningkatkan keterampilan digital dan teknologi.

BACA JUGA:Kamera Fujifilm GFX-100 II Seharga Daihatsu Sigra, Auto Jadi Fotografer Pro

Di Indonesia, akademi ini berlokasi di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Bali. Program ini gratis, dan bagi peserta terpilih, mereka dapat belajar teknologi iOS selama sembilan bulan.

Kehadiran Tim Cook di Apple Developer Academy Binus menjadi salah satu agenda penting dalam kunjungannya ke Indonesia. Sebelumnya, Tim Cook bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor dan juga meresmikan Apple Developer Academy di Bali.

BACA JUGA:Russell Mempertaruhkan Mercedes dalam Pertempuran Margin Sempit

"Kunjungan Tim Cook ke sini adalah bagian dari komitmen Apple untuk membangun bakat digital di Indonesia. Kami berharap kunjungan ini akan mendorong minat siswa untuk berkontribusi dalam perkembangan teknologi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," ungkap Michael Wijaya, dari Dewan Pengelola Binus.

Michael menyatakan bahwa Binus dan Apple memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam pengembangan teknologi dan peningkatan bakat digital.

BACA JUGA:Realme 9 Pro, Begini Harga Terkini April 2024 dengan Chipset Snapdragon 695 dan Fotografi Luar Biasa

"Sejak awal berdirinya, Apple Developer Academy Binus telah meluluskan lebih dari 1.500 siswa," kata Michael. Dia berharap para lulusan dapat menjadi motor penggerak bagi kemajuan teknologi di Indonesia.***

Sumber: