Rentcar MaC
Mau iklan?

Santri Asal Riau kecelakaan di Kalimantan Selatan, Salah Satu Nyawa Gagal Diselamatkan

Santri Asal Riau kecelakaan di Kalimantan Selatan, Salah Satu Nyawa Gagal Diselamatkan

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Duka menyelimuti pasca kecelakaan lalulintas di Desa Pemangkih, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

 

Kecelakaan yang terjadi pada Jumat, sekitar pukul 17.30 menjelang waktu Maghrib menewaskan seorang santri Ponpes (Pondok Pesantren) Al Muhajirin asal Tambilahan, Riau.

 

 

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kasi Humas, Iptu Akhmad Priadi mengatakan kecelakaan terjadi melibatkan satu unit Mobil Dum Truck merk Mitsubishi warna hitam dengan Sepeda Motor merk Honda warna putih hitam berhantam di jalan raya.

 

Polisi beberkan situasi kronologis insiden kecelakaan lalulintas yang terjadi di Desa Pemangkih ini.

 

BACA JUGA:Partai Gerindra Kalbar gelar halal bihalal dihadiri sejumlah tokoh penting termasuk Calon Walikota Edi Kamtono

 

Ketika kejadian saat itu mobil Dum truck merk Mitsubishi yang dikemudikan RM datang dari arah Pantai Hambawang menuju Amuntai melaju cepat.

 

"Sampai di TKP, dari arah berlawanan datang sepeda motor merk Honda scoopy yang dikendarai oleh SA membonceng satu orang lagi berinsial MH, " Jelasnya. 

 

Iptu Priadi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara motor melambung ke kanan jalan lalu menabarak belakang mobil dum truck Mitsubishi yang sedang melaju menuju Amuntai. 

 

"Akibat tabrakan tersebut, sopir mobil dum truck tidak mengalami luka sedangkan pengendara sepeda motor inisial SA mengalami lecet di Bagian kaki dan tangan sedangkan yang dibonceng inisial MH meninggal dunia di Lokasi Kejadian."

Sumber: disway kalbar