Rentcar MaC
Mau iklan?

Partai Gerindra Kalbar gelar halal bihalal dihadiri sejumlah tokoh penting termasuk Calon Walikota Edi Kamtono

Partai Gerindra Kalbar gelar halal bihalal dihadiri sejumlah tokoh penting termasuk Calon Walikota Edi Kamtono

Partai Gerindra Kalbar gelar Halal bihalal--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID -  Tepat pada Hari Jum'at pukul 16.00 Sore  tanggal 19 April 2024 waktu Kota Pontianak Partai Gerindra Kalbar gelar halal bihalal dihadiri sejumlah tokoh penting termasuk Calon Walikota Kota Pontianak serta ada Calon Walikota Singkawang yakni Ibu Tjhai Chui Mie yang merupakan Politisi dari PDI Perjuangan.

 

BACA JUGA:Laka Lantas kembali terjadi, Jalan Provinsi Antar Sekadau-Sintang

Kemudian turut Hadir Tokoh Penting Partai Gerindra Kalbar yakni Ketua Bapak Yuliansyah serta bapak H. Rusman Ali, serta turut juga hadir Buoati Sambas dan Bengkayang. Kemudian hadir juga Ulama Habib Abdullah Bin Yahya yang memberikan tausiah dan ceramah dalam acara Halal bihalal tersebut.

 

 

BACA JUGA:Tamara Tyasmara Bicara Soal Kasus Kematian Anaknya Dante

Halal bihalal ini merupakan acara untuk bersirahturami guna mempererat tali persaudaraan diantara kader Partai Gerindra tersebut. Momentum lebaran menjadikan Halal bihalal ini juga sebagai untuk saling memaafkan selaku manusia.

Selaku ketua dan pengurus Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah juga turut mengapresiasi para tokoh yang hadir Terutama Calon Walikota Pontianak yakni Bapak Edi Rusdi Kamtono serta Calon Walikota Singkawang Ibu Tjhai Chui Mie pasal nya Timing pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah sebentar lagi akan digelar sehingga Partai Gerindra Kalbar tentumya akan mempersiapkan kader-kader terbaik nya sebagai bentuk penyertaan dalam negara demokrasi

 

BACA JUGA:Kontroversi Hasyim Asy'ari: Dituduh Tindakan Asusila dan Pelanggaran Etika oleh DKPP

Halal bihalal ini diharapkan menjadi agenda sebagai tali silaturahmi agar Partai Gerindra menjadi Partai yang selalu konsisten dalam menegakkan nilai-nilai demokrasi seperti yang disampaikan oleh Habib Abdullah Bin Yahya yang mengatakan bahwa Bangsa ini haruslah menjadi bangsa yang damai, sejuk dan rukun agar menjadi bangsa yang cinta pada tanah air yang memperjuakan nilai-nilai nasionalisme dan juga hraus terus memperjuangkan aspirasi masyrakat.

Sumber: