Relawan Bang Suib Deklarasi Dukung Sujiwo-Sukiryanto untuk Kubu Raya

Selasa 22-10-2024,17:02 WIB
Reporter : Argha Afif
Editor : Tim Redaksi

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, KUBU RAYA – Relawan yang tergabung dalam kelompok pendukung "Bang Suib" secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo dan Sukiryanto, yang dikenal dengan nama pasangan JIKIR (Jiwo-Sukir). Deklarasi ini disampaikan di kediaman Suib bersama Sukiryanto, pada Selasa (22/10/24). 

Deklarasi yang dilaksanakan langsung di kediaman Suib ini mencerminkan dukungan kuat dari masyarakat untuk pasangan yang diusung dalam pemilihan kepala daerah Kubu Raya, dengan nomor urut dua. Relawan Bang Suib menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan Sujiwo-Sukiryanto dengan tagline kampanye "Kubu Raya Melaju, Kubu Raya Berjikir" yang diusung oleh pasangan ini.

"Kami siap memenangkan pasangan Sujiwo Sukiryanto dalam pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya pada 27 November mendatang," ujar salah satu relawan.

BACA JUGA:  Kukuhkan Ribuan Relawan, Sujiwo Yakin Menang 75 Persen di Kecamatan Rasau Jaya

Tampak semangat untuk memenangkan Sujiwo-Sukiryanto semakin menguat dengan hadirnya para relawan dari berbagai daerah di Kubu Raya. Ini menunjukkan antusiasme tinggi untuk membawa perubahan di Kubu Raya melalui kepemimpinan baru.

Dengan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, pasangan JIKIR diharapkan dapat memberikan solusi dan terobosan yang dibutuhkan dalam pembangunan daerah. Terlebih, solidnya relawan seperti Bang Suib dan kawan-kawan akan menjadi salah satu kekuatan penting dalam pergerakan menuju kemenangan pasangan Sujiwo-Sukiryanto.

Pasangan Sujiwo sebagai calon Bupati dan Sukiryanto sebagai calon Wakil Bupati diharapkan dapat membawa Kubu Raya menuju kemajuan yang lebih baik, dengan berbagai program pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

Kategori :