Khairul Atma dan Rekan Jadi Tim Advokasi Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024

Kamis 26-09-2024,15:27 WIB
Reporter : Sy. Nurul Hidayatullah
Editor : Muhammad Zibi Alifiqri, S. Pd

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI -  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Melawi nomor urut 2, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Malin menunjuk Khairul Atma dan 3 Advokat lainnya sebagai tim Hukum dan Advokasi dalam Pilkada Melawi 2024.

"Kita ditunjuk pasangan Dadi-Malin sebagai tim Hukum dan Advokasi di Pilkada Melawi 2024," ungkap Khairul Atma melalui via WhatsApp, Kamis 26 September 2024.

Khairul Atma mengatakan bahwa penunjukannya sebagai tim Hukum dan Advokasi itu dituangkan melalui SK dari pasangan Dadi-Malin dan SK tersebut diserahkan langsung oleh calon bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa.

BACA JUGA:LBH DSK Kalbar Desak Polisi Tahan Anggota DPRD Singkawang yang Terlibat Pencabulan Anak Dibawah Umur

"Kita jadi tim Hukum dan Advokasi ada SK nya, SK tersebut juga diserahkan langsung oleh calon bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa," ujarnya.

Direktur Eksekutif LBH DSK Kalbar ini juga menyampaikan akan menjalankan tugas yang diberikan kepadanya. Ia bersama rekan-rekannya akan semaksimal mungkin untuk mengawal Paslon Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024.

BACA JUGA:LBH DSK Melawi Lolos Verifikasi dari Kemenkuham RI 2024, Jadi satu-satunya dari Kabupaten Melawi

"Kita akan terus mengawal dan membantu memenangkan pasangan Dadi-Malin di Pilkada Melawi 2024. Karena kita sudah masuk bagian dari tim Hukum dan Advokasi. Dan saya yakini Dadi-Malin akan menang di Pilkada 2024," pungkasnya.

Kategori :