Taman Tiga Generasi: Destinasi Wisata Kekinian di Balikpapan

Senin 03-06-2024,13:59 WIB
Reporter : Aditya
Editor : Aditya

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Taman Tiga Generasi merupakan salah satu destinasi wisata terbaru yang sedang menjadi sorotan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Didesain dengan konsep yang menarik, taman ini tidak hanya menjadi tempat rekreasi bagi semua kalangan, tetapi juga menjadi sarana untuk memenuhi kebutuhan ruang terbuka hijau bagi warga lokal.

Taman Tiga Generasi mengusung tema yang lebih kekinian, mengundang minat para pengunjung, terutama kaum muda.

Tampilan taman yang tertata rapi dengan bunga-bunga cantik, pohon-pohon rindang, dan padang rumput hijau membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

BACA JUGA:Dewan Soroti PT.Cakrawala Masuk di Melawi Tanpa Koordinasi dengan Pemerintah Daerah

Tidak hanya itu, taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti gazebo, tempat beristirahat, area olahraga, dan tempat bermain anak-anak.

Bagi pengunjung yang gemar berolahraga, taman ini menyediakan area khusus untuk berbagai jenis aktivitas fisik.

Mulai dari jogging track, lapangan basket, hingga area untuk senam pagi.

Selain itu, bagi yang ingin bersantai, pengunjung dapat menikmati suasana tenang di jalur refleksi atau menghabiskan waktu di perpustakaan baca yang tersedia.

Berlokasi di Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Taman Tiga Generasi dapat diakses dengan mudah dari berbagai penjuru kota.

BACA JUGA:Dorong Potensi Wisata, Sampoerna Gelar Pelatihan di Desa Ranupane

Harga tiket masuk ke taman ini adalah gratis, sehingga siapapun dapat menikmati keindahan alam dan fasilitas yang disediakan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan adanya Taman Tiga Generasi, tidak hanya menjadi tempat rekreasi yang menarik bagi masyarakat Balikpapan, tetapi juga memberikan manfaat dalam meningkatkan kualitas hidup.

Ruang terbuka hijau seperti ini memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem kota, serta sebagai tempat untuk bersosialisasi dan beraktivitas bagi masyarakat.

BACA JUGA:Lepaskan Melawi Dari Belenggu Kemiskinan!!

Taman Tiga Generasi adalah destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi di Kota Balikpapan.

Dengan konsep yang menarik dan beragam fasilitas yang disediakan, taman ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin bersantai sambil menikmati keindahan alam.

Dengan harga tiket gratis, tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi tempat ini dan menikmati segala keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan.

Jadi, jangan ragu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman di Taman Tiga Generasi!

Update terus berita terbaru Pontianak Info Disway melalui SALURAN WHATSAPP

Kategori :