Rentcar MaC
Mau iklan?

Kapuas Travel Fair 2024 Gelar Lomba Fashion Show, Berikut Syarat dan Ketentuannya!

Kapuas Travel Fair 2024 Gelar Lomba Fashion Show, Berikut Syarat dan Ketentuannya!

Poster Lomba Fashion Show yang diadakan oleh Kapuas Travel Fair 2024 pada Sabtu, 26 Oktober 2024-insix_beda-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kapuas Travel Fair 2024 menyelenggarakan sebuah Lomba Fashion Show yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara ini akan berlangsung di Gaia Mall, Kubu Raya, Kalimantan Barat, dengan waktu dimulai pada pukul 10.30 WIB. 

Kegiatan ini diadakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Kalimantan Barat bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk ASITA dan organisasi pariwisata lainnya.

Lomba Fashion Show ini terbuka untuk anak-anak sekolah dasar (SD) yang dibagi ke dalam dua kategori, yaitu kategori SD kelas 1-3 dan SD kelas 4-6. Peserta diharapkan tampil dengan busana kasual bertema liburan, yang dapat memberikan kesan santai namun tetap modis. 

BACA JUGA:Kreativitas Tanpa Batas, Kapuas Travel Fair 2024 Mengadakan Lomba Dance Anak-Anak

Ajang ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menunjukkan kreativitas dan kepercayaan diri dalam berpenampilan, serta turut memeriahkan festival pariwisata yang bertujuan mempromosikan keindahan wisata di Kalimantan Barat.

Salah satu hal yang menarik dari acara ini adalah pendaftaran yang gratis, sehingga diharapkan banyak peserta yang akan turut ambil bagian. 

Bagi para pemenang, tersedia hadiah dengan total jutaan rupiah, di mana Juara 1 akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 500.000, Juara 2 sebesar Rp 300.000, dan Juara 3 sebesar Rp 200.000.

Tidak hanya sebagai ajang unjuk bakat, Lomba Fashion Show ini juga diharapkan mampu menjadi sarana untuk memperkenalkan lebih jauh potensi pariwisata Kalimantan Barat melalui penggabungan unsur budaya dan kreativitas.

BACA JUGA:Mengenal Dunia Pariwisata Lewat Kreativitas Anak, Kapuas Travel Fair 2024 Adakan Lomba Mewarnai

Melalui acara ini, peserta dan pengunjung dapat lebih mengenal destinasi wisata yang ada di provinsi tersebut, serta menikmati berbagai kegiatan lain yang digelar selama Kapuas Travel Fair 2024.

Bagi yang ingin mendaftarkan anak-anak mereka, informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui nomor WhatsApp yang tertera di poster, yaitu 0813 5666 2107. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perayaan kreatif dan mendukung promosi wisata di Kalimantan Barat!

Sumber: