Rentcar MaC
Mau iklan?

Ganjar Pranowo Melakukan Diskusi dengan Para Mahasiswa di Pontianak, Harapannya Bisa Membawa Gagasan Segar

Ganjar Pranowo Melakukan Diskusi dengan Para Mahasiswa di Pontianak, Harapannya Bisa Membawa Gagasan Segar

Ganjar saat sesi tanya jawab-Zurriyatul Mustaqim-Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Presiden, Ganjar Pranowo mengunjungi Kota Pontianak pada tanggal 31 januari 2024, untuk melakukan kampanye sekaligus mengadakan dialog bersama para Mahasiswa dan Gen Z.

Pada kunjungannya, Ganjar Pranowo menceritakan bahwa dia sangat suka berkomunikasi dan berdiskusi dengan banyak orang. Alasannya karena setelah melakukan diskusi tersebut, dia akan mendapatkan ide segar dan bisa mengetahui permasalahan di masyarakat.

BACA JUGA:Dialog Ganjar di Pontianak bersama Mahasiswa dan Gen-Z: Saya Tidak Punya Target 100 Hari Pertama

"Ketika saya tidur di rumah penduduk, ketika bertemu dengan komunitas seperti ini itu akan membawa pemikiran yang segar," Ungkap Ganjar Pranowo dalam Kampanyenya.

Para Mahasiswa yang tidak melewatkan kesempatan tersebut, memberikan beraneka ragam pertanyaan berasal dari masalah pribadi atau memang terdapat isu-isu disekitar yang belum selesai hingga sekarang.

"Ada juga isu-isu lokal yang membutuhkan perhatian. Oleh karena itu, kami pergi ke pelosok-pelosok untuk lebih mendengarkan dan melihat, oh ada permasalah ini. Yang saya bayangkan adalah ketika kasus itu menjadi lama sehingga terjadi brutalistas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab maka negara atau pemerintah yang harus hadir," Tanggapan Ganjar terkait banyak isu yang belum terselesaikan.

BACA JUGA:Polri Melakukan Penyelidikan Terhadap 21 Tindak Pidana Pada Pemilu 2024

Tidak hanya sampai disitu saja, Ganjar Pranowo sebelumnya meminta para mahasiswa tersebut menuliskan gagasan atau ide apa saja yang bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik. Tulisan tangan tersebut akan dinaikkan ke tingkat pusat untuk ditanggapi lebih lanjut.***

Sumber: