Rentcar MaC
Mau iklan?

HUT ke-79 TNI, Dandim 1201 Terima Kejutan Hangat dari Polres Mempawah

HUT ke-79 TNI, Dandim 1201 Terima Kejutan Hangat dari Polres Mempawah

Dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI, Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Benu Supriyantoko, menerima kejutan istimewa dari Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono, di Makodim 1201/Mph, pada Senin 7 Oktober 2024.-Dok. Pontianak Info Disway-Instagram/Kodim 1201/Mph

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Benu Supriyantoko, menerima kejutan istimewa dari Kapolres Mempawah, AKBP Sudarsono. Acara tersebut berlangsung di Makodim 1201/Mph, Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, pada Senin 7 Oktober 2024.

Puncak peringatan HUT TNI sebenarnya jatuh pada 5 Oktober 2024, namun karena Dandim tidak berada di mako pada saat itu, Kapolres bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Mempawah mengunjungi Dandim dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat.

Kapolres Mempawah menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada TNI atas dedikasi dalam menjaga kedaulatan negara dan keamanan wilayah.

 

BACA JUGA: KPU Mempawah Terima Logistik Pilkada 2024: Penerimaan Berlangsung Mulai September

"Ini adalah bentuk penghormatan kami kepada rekan-rekan di TNI yang selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan di Mempawah. Semoga sinergi ini semakin kuat," ujar AKBP Sudarsono.

Dandim 1201/Mph, Letkol Benu, menyampaikan terima kasih atas kejutan tersebut. Ia menekankan pentingnya hubungan baik antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan daerah

"Kejutan ini menunjukkan betapa kuatnya sinergi antara TNI dan Polri. Kami sangat menghargai dukungan Polres Mempawah dan akan terus menjaga kerja sama yang harmonis demi kepentingan masyarakat," tutur Letkol Benu.

Acara ditutup dengan doa bersama yang mana untuk kesuksesan TNI, serta pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng, kemudian yang diiringi dengan nuansa suasana akrab penuh dengan keceriaan antara jajaran Kodim dan Polres sebagai sinergitas keharmonisan demi daerah kabupaten Mempawah.

Sumber: harian disway kalbar