Rentcar MaC
Mau iklan?

KPU Mempawah Terima Logistik Pilkada 2024 : Penerimaan Berlangsung Mulai September

KPU Mempawah Terima Logistik Pilkada 2024 : Penerimaan Berlangsung Mulai September

Dalam Rangka Penyerahan Beberapa Logistik yang dihadiri Sejumlah Komisioner KPU Mempawah dan Bawaslu Mempawah serta Kepolisian setempat, di Gudang KPU Mempawah. Senin, Sabtu 5 Oktober 2024.-KPU Mempawah-Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH -Sejumlah logistik Pilkada Mempawah 2024 mulai diterima, dengan kedatangan sekitar 1.904 bilik suara yang telah tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah.

Dalam wawancara dengan reporter PontianakInfoDisway.id, Ketua KPU Mempawah, lutfiadi menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima logistik yang ditempatkan di gudang logistik Pelabuhan Kuala dan gudang kana residence di Kelurahan Tengah Mempawah.

"Lutfiadi mengatakan pendistribusian beberapa jenis logistik yang telah diterima KPU Mempawah dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian setempat agar memastikan kondisi logistik dalam kondisi aman," kata Lutfiadi, pada Sabtu 5 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Lutfiadi menambahkan bahwa dalam rangka penyerahan beberapa logistik kepada KPU Mempawah, dilakukan dengan prosedur yang dihadiri oleh komisioner Bawaslu Mempawah.

BACA JUGA:KPU Mempawah Gelar Pleno Pengundian Penetapan Nomor Urut dan Deklarasi Kampanye Damai Paslon Bupati 2024

Adapun Penerimaan logistik berlangsung pada beberapa tanggal di bulan September 2024 dengan pengamanan dan pengawalan ketat aparat Kepolisian setempat.

Pada Sabtu, 21 September 2024, KPU Mempawah menerima dua jenis logistik, yaitu tinta sebanyak 952 botol dan kabel ties sebanyak 5.712 pcs.

Selanjutnya, pada Sabtu, 28 September 2024, KPU menerima 22.999 keping segel dan 970 kotak suara.

Terakhir, pada Senin, 30 September 2024, KPU Mempawah juga menerima 1.904 bilik suara.

BACA JUGA:KPU Mempawah Tegaskan Verifikasi Sesuai Tahapan, Ungkap Ada 2 Paslon di Pilkada 2024

Kemudian, Lutfiadi menjelaskan bahwa seluruh logistik yang diterima akan disimpan dengan baik di gudang KPU untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi pemilu yang akan datang. "KPU Mempawah berharap penerimaan logistik ini berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," tutupnya.

Sumber: harian disway kalbar