Rentcar MaC
Mau iklan?

Justin Hubner Absen, STY Panggil 27 Pemain untuk Hadapi Bahrain dan Tiongkok

Justin Hubner Absen, STY Panggil 27 Pemain untuk Hadapi Bahrain dan Tiongkok

Tidak ada nama Justin Hubner di daftar bek Timnas Indonesia untuk laga vs Bahrain dan [email protected]

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Menjelang lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merilis daftar 27 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Bahrain pada 10 Oktober dan Tiongkok pada 15 Oktober 2024. Dari daftar tersebut, bek Wolverhampton, Justin Hubner, absen karena cedera, sementara Jordi Amat yang baru pulih dari cedera kembali masuk tim.

Shin juga memberi kesempatan kepada dua wajah baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang baru saja resmi menjadi WNI pada 30 September. Keduanya berpeluang melakukan debut di pertandingan mendatang.

Di lini depan, Malik Risaldi dari Persebaya Surabaya turut bergabung, diharapkan menambah kekuatan serangan.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Update Klasemen Timnas Indonesia di Grup C

Berikut 27 pemain yang dipanggil:

Penjaga Gawang
Ernando Ari (Persebaya), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Maarten Paes (FC Dallas)

Belakang
Jay Idzes (Venezia), Jordi Amat (JDT), Mees Hilgers (FC Twente), Rizky Ridho (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), Wahyu Prasetyo (Malut United), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Pratama Arhan (Suwon FC), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Sandy Walsh (KV Mechelen), Asnawi Mangkualam (Port FC), Eliano Reijnders (PEC Zwolle)

Tengah
Thom Haye (Almere City), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Ivar Jenner (FC Utrecht), Ricky Kambuaya (Dewa United)

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Jadwal Timnas Indonesia di Bulan Oktober, Dua Laga Away Menanti

Depan
Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Marselino Ferdinan (Oxford United), Witan Sulaeman (Persija), Egy Maulana (Dewa United), Malik Risaldi (Persebaya), Rafael Struick (Brisbane Roar), Dimas Drajad (Persib), Hokky Caraka (PSS)

Timnas Indonesia menghadapi tantangan besar usai hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia di laga pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Meski mampu menahan dua tim kuat, skuad Garuda kini harus meningkatkan ketajaman lini serang yang kurang produktif dalam mencetak gol.

Selain itu, pertahanan perlu lebih solid untuk menghindari kebobolan di menit-menit krusial. Shin Tae-yong harus segera menemukan formula yang tepat agar tim bisa meraih kemenangan di laga berikutnya demi menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya.

Sumber: pssi