Rentcar MaC
Mau iklan?

Kegiatan Bakti Sosial Bersama : Kolaborasi Sebagai Wujud Kepedulian dan Kasih Sayang

Kegiatan Bakti Sosial Bersama :  Kolaborasi Sebagai Wujud Kepedulian dan Kasih Sayang

Foto bersama saat acara bakti sosial di panti--Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pada hari Kamis, 26 september 2024 PMKRI Sungai Raya bekerjasama dengan Weng Coffee Signature dan Komunitas Nawasena, mengadakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan Bhakti Luhur Alma Pontianak. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan dasar anak-anak berkebutuhan khusus serta memberikan motivasi dan semangat kepada mereka. Acara ini menjadi momentum penuh makna, tidak hanya bagi anak-anak panti asuhan tetapi juga bagi para relawan dan donatur yang telah memberikan kontribusi nyata dalam bentuk donasi.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 dengan sambutan hangat dari pengurus panti asuhan. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 15 anak-anak panti asuhan yang berusia 1 hingga 15 tahun. Mereka tampak antusias menyambut berbagai bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, mainan anak-anak serta sejumlah uang tunai.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan simbolis bantuan, Dimana ketiga komunitas menyerahkan bantuan kepada perwakilan panti asuhan. Acara dilanjutkan dengan kegiatan hiburan seperti bermain dan mengajak anak-anak panti asuhan bernyanyi berama yang membuat suasana menjadi ceria.

Acara diakhiri dengan berdoa dan makan bersama pukul 18.00. Seluruh peserta, baik relawan maupun anak-anak panti, merasa puas dan bahagia setelah kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Perketat Pengawasan KTR di Tempat Bermain Anak, Heri Suwito : Komitmen Kami Untuk Melindungi Anak-Anak

Kegiatan ini diadakan dengan harapan dapat membantu meringankan beban pengurus panti asuhan dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti. Kegiatan bakti sosial ini menjadi bukti bahwa kolaborasi antara organisasi maupun komunitas dapat memberikan dampak yang lebih besar dan signifikan dalam membantu sesama. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada para donatur yaitu saudari San san, Mery, Camelia, Clara dan saudara Suib, serta Weng Coffe Signature yang telah menjadi bagian penting dari terselenggaranya kegiatan ini.

Ketua presidium PMKRI Sungai Raya Saudari Viamney Wini menyampaikan harapannya, “semoga kerjasama serupa dapat terus dilakukan di masa depan, dan semakin banyak orang yang tergerak untuk membantu sesama yang membutuhkan, demi menciptakan lingkungan sosial yang lebih peduli dan saling mendukung.” tutupnya.

Sumber: