Rentcar MaC
Mau iklan?

Warga Semadin Lengkong Tenggelam di Sungai Melawi, Pencarian Masih Dilakukan!

Warga Semadin Lengkong Tenggelam di Sungai Melawi, Pencarian Masih Dilakukan!

Tim SAR Saat Melakukan Pencarian Korban Tengelam di Sungai Melawi pada Kamis 26 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIJunaini (45) warga Dusun Lengkong, Desa Semadin Lengkong, Kecamatan Nanga Pinoh tenggelam di Sungai Melawi saat ingin pulang dari berjualan sayur, karena sampan yang digunakannya terbalik pada Kamis 26 September 2024.

Kanit Binmas Polsek Nanga Pinoh, Bripka Dirhamsyah, menjelaskan bahwa insiden terjadi pada pukul 11:30 WIB, Korban dan suaminya sedang dalam perjalanan pulang dari berjualan sayur dengan menggunakan jalur air. Sampan mereka menabrak kayu yang melintang di sungai, menyebabkan terbaliknya perahu.

"Setelah terjatuh, korban berhasil menepi ke tepi sungai, sementara suaminya masih berusaha mengambil perahu. Dalam upaya untuk membantu suaminya, korban kembali ke arus, yang ternyata cukup deras. Meskipun sempat bertahan dengan memegang dirigen kosong, korban tidak mampu menyelamatkan diri dan diperkirakan kehabisan tenaga, sehingga tenggelam," jelasnya.

BACA JUGA:Sambut Pilkada 2024, Polres Melawi Gelar Deklarasi Bersama

"Suami korban yang berada di lokasi berusaha untuk menyelamatkan korban, namun upaya tersebut tidak berhasil," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pencarian korban masih dilakukan, namun karena malam telah tiba dan kondisi gelap, pencarian akan dilanjutkan kembali pada hari berikutnya. Tim SAR berharap agar korban segera ditemukan dan keluarga dapat mendapatkan kepastian.

Sumber: disway kalbar