Rentcar MaC
Mau iklan?

Polres Melawi Berdialog dengan Awak Media Jelang Pilkada 2024, Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Polres Melawi Berdialog dengan Awak Media Jelang Pilkada 2024, Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Ketua Jurnalis Melawi Bersatu (JMB) Saat Memberikan Masukan ke Polres Melawi pada Minggu 1 September 2024 disalah Satu Cafe di Nanga Pinoh-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIPolres Melawi Polda Kalbar - Ipda Noviyar Yunus selaku Kasatgas Humas  Operasi Kewilayahan Mantap Praja Kapuas 2024 bertemu dan berdialog bersama awak media yang ada di Kabupaten Melawi di Cafe Toegoe Nanga Pinoh, Minggu 1 September 2024.

Kegiatan juga dihadiri Kasubsi Publikasi Aipda Arbain, Kasubsi Peliputan Aiptu Samsi dan beberapa awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i,  melalui Kasatgas Humas, Ipda Noviyar Yunus mengatakan komitmen bersama dan mengajak menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Melawi ini.

BACA JUGA:Ifan Govinda Guncang Melawi dalam Penutupan Pentas Seni Karang Taruna dan Pemeran Desa, Begini Tanggapannya!

"Kami mengajak awak media bersama menjaga situasi kamtibmas kondusif di melawi, mari sama-sama kita berikan edukasi kepada masyarakat agar mendapatkan informasi yang baik melalui pemberitaan yang ada," ujar Kasatgas Humas Polres Melawi, Ipda Noviyar Yunus.

Lanjut Ipda Noviyar Yunus, bertemu dan berdialog bersama awak media diharapkan sinergitas bersama dapat terus terjalin baik. Mengingat awak media memiliki peranan penting dalam memberikan informasi langsung melalui media sosial kepada masyarakat.

Ketua Jurnalis Melawi Bersatu (JMB), Syarif Nurul Hidayatullah mengatakan sangat menyambut baik acara  berdialog bersama awak media ini. Ia menambahkan menjelang pilkada serentak awak media siap bersinergi untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif di Kabupaten Melawi.

BACA JUGA:Ifan Govinda Guncang Melawi dalam Penutupan Pentas Seni Karang Taruna dan Pemeran Desa, Begini Tanggapannya!

"Menjaga keamanan adalah tugas kita bersama, awak media memang sudah menjadi kewajiban untuk memberikan edukasi dan pemberitaan yang baik dan kepada masyarakat. Kita berharap pihak Polres Melawi untuk seringkali melaksanakan kegiatan seperti ini, biar kita bisa secara langsung untuk berbagi informasi yang ada di Kabupaten Melawi ini," pungkasnya.

Sumber: disway kalbar