Rentcar MaC
Mau iklan?

Dalam Rangka Syukuran HUT Polwan ke-76, Polres Melawi Berbagi Tali Kasih pada Anak Yatim Piatu dan Ponpes

Dalam Rangka Syukuran HUT Polwan ke-76, Polres Melawi Berbagi Tali Kasih pada Anak Yatim Piatu dan Ponpes

Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi'i saat Memberikan Tali Kasih pada Anak Yatim Piatu di Kantor Satlantas Polres Melawi pada Selasa 3 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIPolres Melawi Polda Kalbar – Polres Melawi menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (POLWAN) Republik Indonesia yang ke-76 di Kantor Satlantas Polres Melawi, Selasa 3 September 2024.

Acara Syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Melawi, pejabat utama Polres Melawi (PJU), serta pengurus Bhayangkari Cabang Melawi. Selain itu, hadir pula Polwan Polres Melawi dan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Pondok Pesantren Bustanul Quran.

Dalam sambutannya, Kapolres Melawi mengungkapkan rasa bangga dan penghargaan yang mendalam terhadap kontribusi para Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA:Polres Melawi Berdialog dengan Awak Media Jelang Pilkada 2024, Guna Jaga Situasi Kamtibmas

"Hari ini adalah momen yang sangat istimewa untuk kita semua, terutama bagi Polwan yang telah berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi," ujar Kapolres.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, Kapolres Melawi juga memberikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Pondok Pesantren Bustanul Quran. Penyerahan tali asih ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan dukungan bagi anak-anak tersebut serta mempererat hubungan antara Polres Melawi dengan masyarakat.

Acara syukuran ini berlangsung dengan penuh khidmat, sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan seluruh Polwan Polres Melawi. Moment spesial ini menjadi wujud nyata dari kepedulian dan solidaritas yang tinggi antara institusi kepolisian dengan masyarakat.

Kapolres Melawi berharap perayaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polwan untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas mereka serta memperkuat sinergi dengan masyarakat.

Sumber: disway kalbar