Rentcar MaC
Mau iklan?

Hari Ini Tim Voli Putri Melawi akan Bertarung Hidup Mati di Kapolda Cup , Tim Putra Dipastikan Lolos 8 Besar

Hari Ini Tim Voli Putri Melawi akan Bertarung Hidup Mati di Kapolda Cup , Tim Putra Dipastikan Lolos 8 Besar

Tim Bola Voli Polres Melawi di Turnamen Kapolda Kalbar Cup 2024--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Tim Bola Voli Putri Polres Melawi akan bertarung hidup mati melawan Tim Putri Polres Sekadau di Turnamen Kapolda Kalbar Cup 2024. Pertandingan akan berlangsung pada Senin, 29 Juli 2024 pukul 11.00 wiba.

"Tim Putri akan bertanding hidup mati hari ini melawan Tim Putri dari Sekadau, kalau menang kita akan juara grup sedangkan kalau kalah kita tidak dapat poin dan tidak bisa masuk 8 besar,"ungkap Asisten Pelatih, Slamet Budi Wijoyo saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Senin (29/7/2024).

Laki-laki sering disapa Slamet juga mengatakan untuk Tim Bola Voli Putra  Polres Melawi dipastikan akan masuk 8 besar di Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2024 ini.

"Tim Putra dipastikan akan lolos di 8 besar, kalau kalah kita masuk di runner up grup sedangkan kalau kita menang akan jadi juara grup," ucapnya.

BACA JUGA:Tim Voli Putra dan Putri Melawi Menang di Pertandingan Pertama di Kapolda Cup 2024, Hendegi Harap Jadi Juara

Slamet berharap dukungan seluruh masyarakat Melawi kepada para Tim Melawi yang ikut bertanding pada hari ini. Menurutnya, Tim bola voli putri Polres Melawi akan melawan tim putri Polres Sekadau di pukul 11.00 wib sedangkan untuk tim putra akan melawan tim Sanggau pada pukul 17.00 wiba.

"Kami sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Melawi biar Tim Putra dan Putri Melawi ini bisa masuk 8 besar di Turnamen Kapolda Kalbar Cup 2024 ini. Ini menjadikan langkah kita untuk bisa membawa piala juara nantinya,"tuturnya.

Sumber: disway kalbar