Rentcar MaC
Mau iklan?

Tim Voli Putra dan Putri Melawi Menang di Pertandingan Pertama di Kapolda Cup 2024, Hendegi Harap Jadi Juara

Tim Voli Putra dan Putri Melawi Menang di Pertandingan Pertama di Kapolda Cup 2024, Hendegi Harap Jadi Juara

Tim Bola Voli Putri Melawi Saat Melaksanakan Servis di Turnamen Kapolda Cup 2024--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Tim bola voli putra Melawi menang atas Tim voli putra  Sekadau dengan skor 3-1 dalam rangka Kapolda Cup 2024 yang diadakan di gedung Terpadu Ayani Pontianak. Sabtu, (27/7/2024)

Pertandingan awalnya dipimpin oleh Sekadau, tetapi Tim bola voli putra Melawi mampu mengambil alih dan memenangkan pertandingan.

Manajer Tim Voli Kapolda Cup Kabupaten Melawi, Hendergi Januari Usia Yusra, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat Kabupaten Melawi atas dukungannya terhadap Tim voli Kab Melawi.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dari pemerintah tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kabupaten Melawi,” ucapnya.

Ia berharap dapat menjadi juara dan membawa piala sebagai kebanggaan bagi masyarakat Melawi

Menurut Hendegi, Kapolda Cup adalah turnamen bola voli yang diadakan oleh Kapolda Kalbar untuk mempromosikan olahraga dan membangun semangat tim di antara para pemain. 

"Kapolda Cup ini menjadi ajang promosi olahraga, semoga kita bisa menjadi juara dan membawa pulang piala," harapnya.

Wakil Ketua I DPRD Melawi ini menyampaikan bahwa tim Putri Kabupaten Melawi juga menang mengalahkan tim putri Kabupaten Sintang dengan skor 3-2 di pertandingan Voli Kapolda Cup 2024, Pertandingan yang intens dan penuh ketegangan diadakan di GOR Terpadu A Yani Pontianak pada hari dan tanggal yang sama dengan tim putra bermain

"Tim Putri Kabupaten Melawi menunjukkan keterampilan dan semangat yang luar biasa selama pertandingan, karena Tim Kabupaten Sintang juga merupakan lawan yang kuat. Meskipun menghadapi keunggulan awal dari tim putri Kabupaten Sintang, tim Melawi tidak pernah menyerah dan terus berjuang dengan tekad dan ketekunan," terangnya.

"Pada akhirnya, tim Melawi berhasil membalikkan keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2. Kemenangan ini membuat gor terpadu penuh dengan teriakan suporter dan pendukung Kabupaten Melawi," pungkasnya.

 

Sumber: disway kalbar