Rentcar MaC
Mau iklan?

Polisi Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Perairan Bakau Besar Mempawah

Polisi Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Perairan Bakau Besar Mempawah

Polisi mengungkapkan penemuan mayat seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM Karya Sempurna 7 di perairan Bakau Besar, Mempawah, pada 21 September 2024. -Pontianak Disway -WA-Istimewa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Polisi mengungkapkan penemuan mayat seorang Anak Buah Kapal (ABK) KM Karya Sempurna 7 di perairan Bakau Besar, Kabupaten Mempawah, pada 21 September 2024. penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh nelayan setempat, Siswo, saat memasang pukat sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah mendapatkan laporan, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinyuh berkoordinasi dengan Polres Mempawah untuk menindaklanjuti kejadian tersebut. 

Tim gabungan Satpolairud Mempawah dan Basarnas Pontianak segera melakukan evakuasi di perairan bakau besar sekitar koordinat N00°14.732'-E108°58.292.

BACA JUGA:Heboh! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Perairan Laut Desa Bakau Besar Mempawah

Kasat Polairud Polres Mempawah, Ipda Vahrul Febrianto, melalui Bripka Kusmawanto, menyampaikan informasi bahwa setelah pemeriksaan oleh tim DVI, mayat yang ditemukan merupakan Asmadi, ABK KM Karya Sempurna 7, yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di perairan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya.

Jenazah direncanakan akan dipulangkan ke kampung halamannya di Indramayu untuk dikebumikan. "Mayat diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemulangan," ungkap Kuswanto

Sumber: harian disway kalbar