Rentcar MaC
Mau iklan?

Hasil Visum Lolly Keluar, Tanggapan Nikita Mirzani : Pelajaran Untuk Semua Anak-Anak

Hasil Visum Lolly Keluar, Tanggapan Nikita Mirzani : Pelajaran Untuk Semua Anak-Anak

Nikita Mirzani selaku ibu kandungnya Lolly-heraldindonesia -Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Hasil visum Lolly di rumah sakit sudah keluar, pada Kamis 19 September 2024 malam. Nikita Mirzani pun angkat bicara terkait hal ini. 

Lolly sendiri sudah menjalani visum di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta, setelah berhasil dikeluarkan dari apartemennya. 

Pemeriksaan diperlukan untuk memperkuat laporan terhadap VN alias Vadel Nadjideh terkait kasus dugaan pencabulan anak dan aborsi. 

Nikita Mirzani selaku ibu dari Lolly menjelaskan hasil visum Lolly belum keluar secara maksimal, karena Lolly sedang menstruasi.

BACA JUGA:Pasca Penjemputan Paksa Lolly Oleh Nikita Mirzani, Begini Kondisi Lolly Sekarang

"Soalnya tadi Laura dalam keadaan menstruasi, jadi visumnya belum terlalu bisa. Nggak maksimal, karena lagi mens," kata Nikita Mirzani dikutip dari inews.id.

Nikita Mirzani sendiri mengaku siap mendampingi Lolly menjalani pemeriksaan. Dia pun memberikan pesan kepada semua anak-anak muda di luar sana atas apa yang dia alami. 

"Ya, ini pelajaran untuk semua anak-anak yang belum cukup umur di luar sana, cinta boleh cinta, cinta monyet boleh, tapi jangan monyetnya yang dicintai banget. Sewajarnya saja," katanya. 

"Ingat masa depan kalau masih sekolah, ya, fokus sekolah dulu. Kejar impian," tutup Nikita Mirzani.

Sumber: inews.id