Rentcar MaC
Mau iklan?

Parah! Panpel & Wasit PON XXI Mogok Makan Gegara Hanya Diberi Nasi Keras, Sepotong Tempe, dan Sambel Mentah

Parah! Panpel & Wasit PON XXI Mogok Makan Gegara Hanya Diberi Nasi Keras, Sepotong Tempe, dan Sambel Mentah

Tangkapan layar video viral Panpel keluhkan makanan PON Aceh 2024 di x.com.-Dok. Pontianak Info Disway-

"Pastinya akan dilakukan investigasi mendalam. Indikasi pertandingan yang tidak fair menjadi materi serius yang ditelaah. Pun halnya reaksi pemain yang dipastikan berbuah sanksi yang sangat berat," kata Erick. 

Selain itu, cuaca ekstrem melanda arena panahan PON XXI di Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Rabu, 19 September 2024, sekitar pukul 12.00 WIB. Hujan lebat dan angin kencang merusak berbagai fasilitas, termasuk Air Conditioner (AC) di tenda kontingen DIY dan Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA: Kalbar Berhasil Raih Emas Pertama PON XXI Pada Cabor Hapkido, Atlet Dipastikan Akan diberi Bonus oleh Pemprov!

"Iya, kejadiannya sekitar jam 12 siang tadi. Tenda-tenda di arena panahan juga pada roboh, termasuk AC yang ambruk karena hujan deras dan angin kencang," ujar Aris, pengurus KONI Banten, kepada FIN.

Para atlet pun berhamburan mencari tempat berlindung, dan pertandingan perempat final nomor standar nasional putri terpaksa ditunda untuk sementara waktu. Meski begitu, Aris memastikan bahwa seluruh atlet panahan dari Banten dalam kondisi aman saat insiden terjadi, karena mereka sedang berada di ruang istirahat.

Namun, cuaca buruk ini tetap menyulitkan para atlet, terutama dalam membidik sasaran. Banyak perlengkapan di venue yang mengalami kerusakan, meskipun keselamatan atlet tetap menjadi prioritas utama.

Sumber: