Rentcar MaC
Mau iklan?

Kalbar Berhasil Raih Emas Pertama PON XXI Pada Cabor Hapkido, Atlet Dipastikan Akan diberi Bonus oleh Pemprov!

Kalbar Berhasil Raih Emas Pertama PON XXI Pada Cabor Hapkido, Atlet Dipastikan Akan diberi Bonus oleh Pemprov!

Momen Devi Safitri Raih Emas Pertama Untuk Kalimantan Barat Cabor Hapkido PON XXI Aceh--Adpim.provkalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Atlet Kalimantan Barat Cabang Olahraga (Cabor) Hapkido, Devi Safitri menyumbangkan mendali emas untuk pertama kalinya kepada Provinsi Kalimantan Barat yang diraih pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang berlangsung di Gedung KONI Aceh, Kota Banda Aceh, Selasa (9/9/2024).

 

Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Dr. H. Horisson, M.Kes. menyampaikan ucapan selamat kepada Atlet PON XXI terutama untuk Devi yang telah berhasil membawa pulang mendali emas dalam cabang olahraga Hapkido. 

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dipastikan akan memberikan bonus kepada para Atlet peraih mendali pada PON XXI di Aceh dan Sumatra Utara 2024. Untuk bonus yang diberikan karena ini sudah di akhir tahun anggaran, maka akan diberikan di tahun anggaran 2025. Seperti halnya pemberian bonus pada atlet Kalimantan Barat peraih mendali pada PON XX di Papua pada tahun 2021 kita berikan pada tahun 2022," terangnya. 

Disisi lain, usai pengalungan mendali emas oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari, S.STP., M.Si. Mengungkapkan jika ini merupakan emas pertama yang di raih pada PON XXI di Aceh.

"Hari ini emas pertama Kalimantan Barat di cabang olahraga Hapkido dengan atlet bernama Devi Safitri. Kami (Pemprov Kalimantan Barat) mengucapkan terima kasih kepada Devi karena telah mengharumkan nama Kalimantan Barat," tutur Windy yang berkesempatan untuk dapag mengalungkan mendali emas kepada Devi.

Sumber: adpim.provkalbar