Rentcar MaC
Mau iklan?

Berikut Visi Misi Kluisen - Iif Usfayadi di Pilkada Melawi 2024

Berikut Visi Misi Kluisen - Iif Usfayadi di Pilkada Melawi 2024

Pasangan Kluisen-Iif Usfayadi (KIF) Saat Deklarasi Maju Pilkada Melawi 2024 pada Kamis 29 Agustus 2024 -Pontianak Disway-Kamera

a. Melakukan upaya pemberdayaan masyarakat dalam upaya pembangunan local dan meningkatkan ketahanan mereka dalam mengatasi masalah social dam ekonomi.

7. Meningkatkan Akses Layanan Kesehatan

a. Membangun dan meningkatkan fasilitas kesehatan, termasuk puskesmas dan rumah sakit.

b. Memperluas program kesehatan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan aksesibilitas pelayanan kesehatan bagi semua lapisan masyarakat.

c. Memberikan tambahan penghasilan bagi dokter yang bertugas di daerah terpencil.

BACA JUGA:Head To Head Pilkada Melawi 2024, Koalisi DAMAI & KIF Memanas

8. Mengupayakan Pemberantasan Korupsi Dan Meningkatkan Mutu Tata Kelola

a. Menerapkan sistem tata kelola pemerintahan yang transparan, akuntabel dan berintegritas untuk memastikan penggunaan anggaran yang efisien dan efektif.

b. Melakukan langkah-langkah pencegahan dan penindakan terhadap korupsi di semua tingkatan pemerintahan daerah.

9. Mengatasi Kemiskinan Extrim

a. Berfokus pada upaya mengatasi kemiskinan extrim Kabupaten Melawi, memastikan pendapatan aktual penduduk miskin dalam upaya perencanaan program bantuan social dan pendistribusian bantuan yang tepat sasaran adalah prioritas.

b. Mengupayakan kerjasama dengan kementrian terkait bantuan pembiayaan bidang pendidikan ( beasiswa ); bidang kesehatan berupa optimalisasi program kesehatan perorangan, termasuk pelayanan Antenatol Care ( ANC ) untuk ibu hamil, pemenuhan gizi rumah tangga miskin,program bedah rumah, perluasan lapangan pekerjaan yang disesuaikan dengan konsep pembangunan ekonomi inklusif.

Sumber: disway kalbar