Rentcar MaC
Mau iklan?

Kunjungan Kerja di Melawi, Direktur Disway Kalbar Jadi Narasumber dan Bangun Kemitraan

Kunjungan Kerja di Melawi, Direktur Disway Kalbar Jadi Narasumber dan Bangun Kemitraan

Tim Redaksi Disway Kalbar Berkunjung di Kantor BPN Melawi pada Jumat 13 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIDirektur PT Disway Kalbar Media, Adhitya Pangestu Putra berkunjung di Kabupaten Melawi dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerjanya di wilayah tempat para wartawan nya bertugas. 

Kunjungan kerja selama 2 hari, 13-14 September 2024 di Kabupaten Melawi, Adhitya Pangestu Putra menjadi narasumber hingga bangun kemitraan kerja dari berbagai instansi di wilayah kerja para wartawan nya.  

"Agenda awalnya saya bertemu dengan wartawan yang bertugas di wilayah ini, kita menggelar rapat internal, selanjutnya berkunjung di Kantor BPN Melawi, KPU, Bawaslu, Polres Melawi, dan malam nya saya dijadwalkan untuk ketemu para konten creator di Kabupeten Melawi untuk menjadi narasumber dan paginya kita ketemu dengan Direktur Perumdam Tirta Melawi," ungkap Direktur Disway Kalbar Media, Adhitya Pangestu Putra.

BACA JUGA:LBH DSK Melawi Lolos Verifikasi dari Kemenkuham RI 2024, Jadi satu-satunya dari Kabupaten Melawi

Menurutnya, kunjungan kerja ini sudah menjadi agenda tahunan nya selaku direktur di perusahaan media nya. Tujuannya untuk bersilaturahmi dan membangun komunikasi mitra kerja di tempat para wartawan nya bertugas.

"Semoga dengan kehadiran saya di Kabupaten Melawi ini bisa bermanfaat untuk anak-anak muda yang senang bermedia sosial. Karena media sosial kalau kita bawa kearah positif sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri dan masyarakat luas. Dan semoga juga Media Disway di Melawi bisa menjadi wadah informasi untuk masyarakat sekitar," pungkasnya.

Sumber: disway kalbar