Rentcar MaC
Mau iklan?

LBH DSK Melawi Lolos Verifikasi dari Kemenkuham RI 2024, Jadi satu-satunya dari Kabupaten Melawi

LBH DSK Melawi Lolos Verifikasi dari Kemenkuham RI 2024, Jadi satu-satunya dari Kabupaten Melawi

Ketua LBH-DSK Melawi, Ricky Candra, Sabtu 7 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWILembaga Bantuan Hukum Djiwa Sejati Keadilan (LBH-DSK) Melawi menjadi salah satu bantuan hukum di Kalbar yang lolos terverifikasi oleh Kementrian Hukum dan HAM RI di tahun 2024 ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua LBH DSK Melawi, Ricky Candra via WhatsApp pada Sabtu 7 September 2024.

"Kemarin kita dari LBH-DSK Melawi sudah mengikuti verifikasi yang dilakukan oleh Kemenkumham RI. Kita sangat bersyukur dari 13 LBH di Kalbar ini yang mengikuti verifikasi, LBH-DSK Melawi dinyatakan Lolos bersama 6 LBH lainya. LBH-DSK Melawi menjadi satu-satunya LBH yang Lolos," ungkap Ricky Candra.


LBH-DSK Melawi Saat Melaksanakan Verifikasi dari Kemenkumham RI Tahun 2024-Pontianak Disway-Kamera

Menurut Ricky, Lembaga Bantuan Hukum Djiwa Sejati Keadilan sudah memiliki tiga cabang di Kalimantan Barat ini, yakni LBH-DSK Kalbar yang berdomisili di Kota Pontianak, LBH-DSK Kubu Raya dan LBH-DSK Melawi," Alhamdulillah LBH-DSK di Kalbar sudah memiliki 3 cabang, untuk LBH-DSK Melawi saya yang diamanahkan untuk menjadi ketuanya," kata Ricky.

BACA JUGA:Cemarkan Nama Baik Bupati Melawi, Penasehat Hukum Dadi Minta Pelaku Segera Minta Maaf, Belum Ada Klarifikasi!

Pengacara Muda ini juga menyampaikan, LBH-DSK Melawi akan siap menjadi lembaga bantuan hukum yang selalu mendampingi masyarakat Kabupaten Melawi khususnya untuk mendapatkan bantuan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

"Kita akan selalu siap mendampingi masyarakat untuk mendapatkan bantuan dan keadilan hukum di NKRI ini. Khususnya masyarakat Melawi yang ingin mendapatkan bantuan hukum dari lembaga kita bisa langsung ke Kantor kita yang berada di Desa Tanjung Tenggang (dekat kantor desa, red) , Kecamatan Nanga Pinoh, atau bisa langsung menghubungi kita melalui via telpon maupun WhatsApp di 0858-2035-4051," pungkasnya.

Sumber: disway kalbar