Rentcar MaC
Mau iklan?

Paslon KIF Komitmen Pekerjaan Pemkab Melawi Digarap Pengusaha Lokal

Paslon KIF Komitmen Pekerjaan Pemkab Melawi Digarap Pengusaha Lokal

Iif Usfayadi Bakal Calon Wakil Bupati Melawi Periode 2025 - 2030-Pontianak Disway-Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Kluisen - Iif Usfayadi berkomitmen akan mengunakan pengusaha atau kontraktor lokal untuk melaksanakan pekerjaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi kalau diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Melawi dan bisa memenangkan di Pilkada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Iif Usfayadi saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 23 yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Melawi pada Selasa 10 September 2024 di Sekretariat DPC Partai Demokrat Melawi Nanga Pinoh.

"Pasangan KIF bersepakat pada sisi baiknya periode almarhum Pak Firman selama memimpin Melawi ini dimana pekerjaan-pekerjaan milik pemerintah beliau tidak mau orang-orang yang keluar Melawi yang mengerjakannya. Kami pasangan KIF juga bersepakat seperti itu yang mengerjakannya harus masyarakat Melawi, biar yang kaya orang Melawi," terangnya.

Iif juga menyampaikan akan menghidupkan kembali pengusaha dan kontraktor yang ada di Kabupaten Melawi ini.

BACA JUGA:Hendegi Terpilih Jadi Ketua DPRD Melawi Sementara, Ajak Legislatif dan Eksekutif Kerja Sama yang Baik

"Kita akan mengunakan kontraktor dan pengusaha yang ada di Kabupaten Melawi ini biar bisa hidup kembali,"ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iif juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat sudah menjadi penyelamat demokrasi di Kabupaten Melawi, dimana dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat Pasangan KIF bisa mengikuti kontestasi di Pilkada Melawi 2024 ini.

"Dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat maka kami dari Pasangan KIF bisa memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Melawi tahun 2024 ini. Partai Demokrat telah menyelamatkan demokratis di Kabupaten Melawi, dimana sebelumnya hanya satu pasangan calon dan akan melawan kotak kosong, tapi sekarang sudah ada KIF yang membatalkan untuk melawan kotak kosong," tutupnya.

Sumber: