Rentcar MaC
Mau iklan?

Dalam Rangka Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Kunjungi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

Dalam Rangka Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Kunjungi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

Telkom Kalbar saat mengunjungi Kantor PJ Gubernur Kalimantan Barat dalam rangka merayakan hari pelanggan nasional-Pontianak Disway-Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar mengadakan kunjungan istimewa ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada hari ini. 

Kunjungan ini diketahui merupakan bagian dari upaya Telkom Kalbar untuk mempererat hubungan dengan para pemangku kepentingan dan mengapresiasi dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

GM Telkom Kalbar, Tedi Rukmantara, disambut langsung oleh PJ Gubernur Kalbar, Harisson di Ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat. 

Pertemuan ini dilanjutkan dengan diskusi produktif mengenai berbagai inisiatif dan proyek yang sedang berjalan, serta rencana masa depan untuk meningkatkan layanan dan konektivitas di wilayah Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Telkom Kalbar Perkuat Hubungan dengan Pelanggan Melalui Kunjungan ke Mega Mall

Salah satunya membangun jaringan internet di perbatasan, yaitu Desa Temajok di Kab. Sambas. Sehingga masyarakat disana bisa menikmati internet dan memaksimalkan internet gratis dari Telkom untuk keperluan masyarakat.

Sebagai bentuk penghargaan, Telkom Kalbar menyerahkan bingkisan simbolis kepada Pemprov Kalimantan Barat. Dengan semangat kolaborasi yang kuat, diharapkan hubungan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh pihak, terutama dalam memajukan infrastruktur dan layanan telekomunikasi di Kalimantan Barat.

Sumber: