Rentcar MaC
Mau iklan?

#KAWALPASLONPILKADA, Pontianak Disway Terbuka Melakukan Kerjasama dengan Paslon Kalbar Menjelang Pilkada 2024

#KAWALPASLONPILKADA, Pontianak Disway Terbuka Melakukan Kerjasama dengan Paslon Kalbar Menjelang Pilkada 2024

Slogan KPU Kalimantan Barat untuk Pilkada 2024-KPU Kalbar-Web

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Menjelang pemilihan kepala daerah dan Wali Kota, tentunya berbagai pasangan calon kian gencar melakukan promosi di berbagai media. Iklan politik menjadi sarana penting untuk memperkenalkan visi, misi, serta program kerja yang ditawarkan oleh paslon kepada masyarakat luas.

Di era digital saat ini, kampanye politik tidak lagi hanya terbatas pada baliho dan poster di pinggir jalan, melainkan juga memanfaatkan platform digital seperti media sosial, televisi, dan masih banyak lagi.

Setiap pasangan calon tentunya memiliki strategi yang berbeda dalam menyusun konten iklan mereka. Beberapa di antaranya memilih pendekatan yang formal, dengan menonjolkan prestasi dan pengalaman dalam pemerintahan.

Disisi lain ada juga paslon yang lebih memilih gaya yang ringan dan menghibur untuk menarik perhatian masyarakat, terutama kalangan milenial. Dalam konteks ini, kreativitas sangat dibutuhkan agar iklan yang ditampilkan tidak monoton dan bisa menarik perhatian pemilih.

BACA JUGA:Ketua Relawan Sahabat Ria Norsan Dukung Penuh Norsan-Krisantus di Pilkada Kalbar 2024

Media sosial, khususnya Facebook, Instagram, dan YouTube, menjadi platform utama dalam penyebaran iklan kampanye. Melalui platform ini, paslon dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat dengan cepat dan efisien.

Oleh karena itu Pontianak Disway terbuka melakukan kerjasama dengan menyiapkan paket-paket khusus untuk pasangan calon, yaitu mengawal berita-berita dari pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada nanti. 

Tentunya dalam berita tersebut akan dikawal dengan sebaik mungkin dan akan di naikan ke Sosial Media Pontianak Disway, mulai dari pemberitaan di Web, Instagram, dan Facebook.

Adhitya Pangestu selaku CEO Pontianak Disway menjelaskan alasannya terbuka melakukan kerjasama untuk paslon yang ada di Kalimantan Barat, agar masyarakat dapat memilih paslon yang kredibel dan bisa menjadi pemimpin di daerah nya masing-masing.

BACA JUGA:Deklarasi Erlina-Juli Bawa Dukungan 9 Parpol, Siap Maju Pilkada Mempawah 2024!

"Pers tetap menjaga kenetralan, tetapi dalam kasus ini pemberitaan tersebut tentunya kita sampaikan kepada masyarakat, supaya bisa memilih pasangan calon yang baik, kredibel dan bisa menjadi pemimpin di daerah nya masing-masing," katanya.

"Dan juga masyarakat perlu tahu agar tidak salah memilih, makanya kami membuka ruang kerjasama ini bagi siapapun paslon yang ada di Kalimantan Barat," tutupnya.

Untuk pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada 2024, Pontianak Disway siap terbuka untuk melakukan kerjasama dengan paslon manapun yang ada di Kalimantan Barat.

Untuk lebih lanjut, bisa menghubungi di sosmed berikut :

Sumber: