Rentcar MaC
Mau iklan?

Ekspedisi Perubahan, Misi Anak Muda Ubah Bareng untuk Transformasi Jawa Tengah

Ekspedisi Perubahan, Misi Anak Muda Ubah Bareng untuk Transformasi Jawa Tengah

Gerakan anak muda yang mendorong perubahan, Ubah Bareng, kembali mengadakan Ekspedisi Perubahan. -Harian.Disway.id-https://harian.disway.id/read/757518/anak-muda-cilacap-harapkan-ekspedisi-perubahan-tangani-masalah-investasi-padat-karya-dan-teknologi-pertanian

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Presiden nomor urut 1 dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan, bersama gerakan anak muda Ubah Bareng, kembali meluncurkan Ekspedisi Perubahan di Jawa Tengah. Rombongan ekspedisi menjelajahi sejumlah lokasi strategis, dimulai dari Cilacap pada 15 Januari 2024.

BACA JUGA:Preferensi Mahasiswa dalam Pemilu 2024, Public Speaking Menjadi Kunci

Dalam kunjungan pertama mereka, Tim Ekspedisi Perubahan berdiskusi langsung dengan warga Cilacap, merespons keluhan seputar pengangguran dan ketidakmerataan pembangunan. Salah satu peserta, Samsul Aulia Rahman, menyampaikan harapannya agar industri di Cilacap menjadi padat karya, bukan hanya padat modal.

Muhammad Alfin Fathul Fikri, Koordinator Ekspedisi Perubahan, menjanjikan untuk menyampaikan aspirasi tersebut kepada Timnas AMIN. Jika pasangan calon nomor urut 01 menang pada Pilpres 2024, persoalan pengangguran akan menjadi prioritas kebijakan.

Selain pengangguran, aspirasi dari anak-anak muda Cilacap untuk dilibatkan dalam industri pertanian juga mendapat perhatian. Ekspedisi Perubahan menyoroti harapan mereka untuk terlibat dalam teknologi pertanian, yang dapat membantu petani.

BACA JUGA:Mengungkap Prospek Usaha Kost atau Kontrakan di Tahun 2024, Tidak Hanya Sebuah Tempat TInggal Saja

Dalam perjalanannya, Ekspedisi Perubahan melanjutkan kunjungannya ke Purwokerto, Semarang, Surakarta, dan Yogyakarta. Diskusi dengan masyarakat di setiap daerah menjadi inti dari misi mereka, mendengarkan keresahan dan aspirasi untuk mewujudkan perubahan positif.***

Sumber: Harian Disway