Rentcar MaC
Mau iklan?

Deklarasi Ria Norsan-Krisantus Kurniawan di Cafe KLUWI Pontianak

Deklarasi Ria Norsan-Krisantus Kurniawan di Cafe KLUWI Pontianak

Deklarasi paslon Norsan-Krisantus di Kluwi Kota Pontianak, keduanya maju di Pilkada Kalbar 2024.-Dok. Pontianak Info Disway-Hasanal

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pasangan Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat pada pemilihan mendatang. Deklarasi ini dilaksanakan Cafe Kluwi Jl. Sultan Syarif Abdurahman, Ponrianak (29/8/2024)

Suasana deklarasi dihadiri oleh ratusan pendukung dan tokoh masyarakat dari berbagai kalangan. Dalam acara tersebut, baik Ria Norsan maupun Krisantus Kurniawan tampil dengan pakaian adat khas daerah, memperlihatkan komitmen mereka terhadap pelestarian budaya lokal.

Deklarasi ini ditandai dengan pengibaran bendera yang menampilkan foto kedua calon serta spanduk besar yang menuliskan dukungan terhadap mereka. Dalam sambutannya, Ria Norsan menekankan pentingnya kebersamaan dan kerjasama seluruh masyarakat Kalimantan Barat untuk membawa provinsi ini menuju kemajuan yang lebih besar.

"Hidup Pak Norsan," Saut antusias relawan.

BACA JUGA:Erlina-Juli Paslon Pertama Daftar ke KPU Mempawah, Koalisi Teruji dan Status Pendaftaran Diterima

"Kalbar baru. Kalbar baru...." Sorak masyarakat.

Krisantus Kurniawan, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan pemimpin berpengalaman, menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah-daerah terpencil.

Setelah deklarasi, rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon secara resmi.

Dalam persiapan perjalanan menuju KPU, para pendukung dengan semangat akan mengiringi pasangan calon ini, menunjukkan antusiasme tinggi dan harapan besar akan kepemimpinan baru yang mampu membawa perubahan positif di Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Resmi, Muda Mahendrawan dan Jakius Sinyor: Daftar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2024-2029

Pendaftaran di KPU menjadi langkah awal yang penting bagi Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan dalam kompetisi politik ini. Keduanya berharap dapat memenangkan hati masyarakat Kalimantan Barat melalui program-program unggulan yang akan mereka usung dalam kampanye mendatang. Adapun fokus utama dari program mereka adalah pembangunan infrastruktur, peningkatan pendidikan, dan pengembangan ekonomi berbasis potensi lokal.

Dukungan yang luas dari berbagai elemen masyarakat menunjukkan bahwa pasangan ini dianggap memiliki potensi besar untuk memimpin Kalimantan Barat. Dalam waktu dekat, masyarakat akan menyaksikan bagaimana pasangan ini akan merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk meraih kemenangan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Sumber: pontianakinfo.disway.id