Rentcar MaC
Mau iklan?

Resmi! Ini Dia 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Resmi! Ini Dia 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Skuad Timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2026-timnasdiaspora-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID -Timnas Indonesia sendiri akan lebih dulu bertandang ke Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, untuk melawan Arab Saudi, pada Kamis 5 September 2024. Setelah bertandang melawan Arab Saudi dilanjut dengan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jak ini iaarta, pada Selasa 10 September 2024.

Dua laga awal ini tentunya sangat penting bagi skuad Garuda. Mengingat mereka jika mampu meraih poin penuh dalam dua laga awal tersebut, maka mereka dapat lolos jalan ke Piala Dunia 2026 mendatang.

Pelatih Shin Tae Yong sendiri memanggil nama-nama langganan seperti Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Jay Idzes, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Thom Haye, Rafael Struick dan lain-lain masih tetap menghiasi skuad Garuda. Sementara untuk dua bersaudara yaitu Yakob dan Yance Sayuri tidak dapat bergabung lantaran cedera.

Kiper Maarten Paes sendiri akan melakukan debutan pada pemanggilan kali ini. Pemain asal FC Dallas tersebut akan bergabung bersama skuad Garuda di Arab Saudi.

BACA JUGA:CONMEBOL Jatuhi Hukuman Kepada Pemain Uruguay yang Terlibat Insiden Perkelahian di Tribun Copa America 2024

Skuad Garuda sendiri direncanakan akan berkumpul pada hari ini, Kamis 29 Agustus 2024 di Jakarta sebelum pergi ke Arab Saudi.

Berikut adalah 26 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong :

1. Maarten Paes (FC Dallas, Amerika Serikat)

2. Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya)

3. Muhammad Adi Satryo (PSIS Semarang)

4. Nadeo Argawinata (Borneo FC)

5. Justin Hubner (Wolverhampton Wanderers, Inggris)

6. Rizky Ridho (Persija Jakarta)

7. Muhammad Ferarri (Persija Jakarta)

Sumber: