Rentcar MaC
Mau iklan?

Pembalut Malam, Solusi Tidur Nyenyak Tanpa Khawatir Bocor

Pembalut Malam, Solusi Tidur Nyenyak Tanpa Khawatir Bocor

Ilustrasi Solusi Tidur Nyenyak, PT Yoona Digital Indonesia (Sumber: VRITIMES.com)--

Apakah menstruasi sering mengganggu tidur malam? Gunakan pembalut malam untuk mencegah kebocoran selama tidur. Dirancang khusus untuk perlindungan di malam hari, pembalut malam dapat memastikan Anda tetap nyaman dan tidur nyenyak tanpa khawatir kebocoran.

Apa itu pembalut malam?

Pembalut malam adalah jenis pembalut yang dibuat khusus untuk mencegah kebocoran saat tidur di malam hari, terutama saat aliran menstruasi sedang deras. Pembalut ini dirancang untuk menampung lebih banyak darah menstruasi sehingga Anda bisa tidur nyenyak tanpa gangguan.

Pembalut Malam tanpa Sayap

Pembalut malam tanpa sayap mirip dengan pembalut biasa, tetapi tidak dilengkapi dengan perekat tambahan di sisi kanan dan kiri. Cukup tempelkan bagian bawah pembalut ke celana dalam. Namun, tanpa adanya sayap, pembalut ini mungkin bergeser selama tidur, sehingga banyak wanita lebih memilih pembalut malam dengan sayap.

Pembalut Malam dengan Sayap

Pembalut malam dengan sayap memiliki sayap di kedua sisi yang membantu menjaga pembalut tetap pada posisinya dan mencegah kebocoran. Sayap ini juga meningkatkan perlindungan dari kemungkinan pembalut bergeser, sehingga sering dianggap lebih efektif dibandingkan yang tanpa sayap. Pembalut ini juga biasanya lebih panjang dengan perekat yang melebar, memberikan perlindungan ekstra di area pinggul.

Ukuran Pembalut Malam

Pembalut malam tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 28 cm hingga 41 cm. Semakin panjang ukuran pembalut, semakin banyak cairan yang dapat diserap. Pilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya 28 cm atau 35 cm, sesuai dengan volume aliran menstruasi.

Tips Memilih Pembalut Malam yang Baik

1. Daya Serap yang Baik

Cek daya serap pembalut dengan melihat warna darah menstruasi yang ada di permukaannya. Warna yang cerah atau segar menunjukkan darah dekat permukaan dan berpotensi bocor. Pembalut yang baik akan membuat darah tampak lebih kusam karena menyerap dengan efektif.

2. Panjang Pembalut sesuai Kebutuhan

Pembalut malam umumnya lebih panjang daripada pembalut siang hari. Semakin panjang pembalut, semakin banyak cairan yang dapat ditampung.

3. Sesuaikan dengan Ukuran Celana Dalam

Pilih pembalut malam yang sesuai dengan ukuran celana dalam untuk mengurangi kemungkinan bergeser dan kebocoran.

4. Hindari Bahan Berbahaya

Pastikan pembalut malam tidak mengandung bahan berbahaya seperti klorin, dioksin, atau hidrogen peroksida, yang dapat menyebabkan iritasi. Pilihlah pembalut yang terbuat dari 100% kapas organik untuk mencegah iritasi dan gatal. Pembalut dengan aroma atau parfum juga sebaiknya dihindari karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit sensitif.

Untuk pembalut yang nyaman dan aman, pembalut Yoona dengan bahan dari kapas organik dan daya serap super dapat mencegah iritasi serta membuat nyaman tidur selaman tanpa takut bocor. Coba pembalut organik Yoona sekarang untuk tidur nyenyak tanpa khawatir dan dapatkan berbagai promo menarik di www.yoona.id/shop. Jangan ketinggalan juga informasi seputar kesehatan wanita di www.yoona.id/blog

Tentang PT Yoona Digital Indonesia

We're a female wellness company who understands your health journey is personal and important. We are committed to providing high-quality, safe, affordable products like organic pads to support your wellness. Ready to #NeverSettleForLess and start your wellness journey with Yoona? Let's together act on it! Because YOU matter. Period.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Sumber: vritimes.com