Rentcar MaC
Mau iklan?

Debut Manis Dani Olmo, Jadi Momentum Penentu Kemenangan Barcelona : Aku Gembira

Debut Manis Dani Olmo, Jadi Momentum Penentu Kemenangan Barcelona : Aku Gembira

Dani Olmo saat merayakan gol debutnya bersama Barcelona kontra Rayo Vallecano, 28 Agustus dini hari WIB.-daniolmo-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dani Olmo akhirnya bisa memainkan Laga debutnya di Barcelona. Dalam laga tersebut, Olmo juga mencetak gol untuk memastikan kemenangan Barcelona dengan skor 2-1 di markas Rayo Vallecano.

Gelandang serang Spanyol itu akhirnya masuk line-up Barcelona saat bertandang Estadio de Vallecas, Rabu 28 Agustus 2024 dinihari WIB. Sebelumnya Dani Olmo haris menunggu selama dua pertandingan sebelum bisa didaftarkan karena aturan finansial LaLiga.

Pemain 25 tahun itu akhirnya debut setelah menggantikan Ferran Torres di paruh permainan. Ketika itu Barca sedang tertinggal setelah dibobol oleh Unai Lopez.

Setelahnya Barcelona menyeimbangkan permainan setelah Pedri mencetak gol balasan di menit ke-60. Momen Dani Olmo terjadi di 10 menit terakhir. Olmo menyelesaikan umpan silang Lamine Yamal dengan tembakan kaki kiri yang bersarang di pojok bawah gawang Rayo Vallecano.

BACA JUGA:Debut Jay Idzes di Serie A, Jadi Pemain ASEAN Pertama dan Asia ke-38 yang Bermain di Serie A

Gol Dani Olmo terus menjaga konsistensi kemenangan Barcelona dalam tiga pertandingan pertama Liga Spanyol. Selain itu Barcelona juga akhirnya bisa menang lagi di kandang Vallecano pada pertandingan liga sejak terakhir melakukannya hampir enam tahun lalu.

Setelah pertandingan Dani Olmo sempat mengaku sangat gembira. "Aku sudah lama menantikan pertandingan debutku dan ini tidak bisa lebih baik lagi," katanya dia kepada DAZN.

"Sudah lama sejak terakhir Barcelona menang di sini. Ini adalah sebuah tempat yang sulit, jadi hasil akhirnya tidak tertandingi," sambungnya.

"Aku merasa sangat nyaman, aku tadi sangat menantikannya. Hari ini akhirnya terjadi. Aku sangat gembira bisa membantu tim, dan bahkan lebih baik karena mencetak gol. Aku gembira," tutup Dani Olmo.

Sumber: sport.detik.com