Rentcar MaC
Mau iklan?

Veddriq Leonardo Pulang Pontianak, Kakanwil BPN Kalbar Turut Sambut Kepulangan Pahlawan Olahraga Indonesia

Veddriq Leonardo Pulang Pontianak, Kakanwil BPN Kalbar Turut Sambut Kepulangan Pahlawan Olahraga Indonesia

Andi Tenri Abeng selaku Kakanwil BPN Kalbar saat menyambut kepulangan Veddriq Leonardo-kanwilbpnkalbar-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kepulangan Veddriq Leonardo, Atlet Panjat Dinding asal Pontianak peraih emas pada Olimpiade Paris 2024 disambut meriah warga Kota Pontianak.

Veddriq Leonardo sendiri diketahui pulang ke Pontianak pada Rabu 21 Agustus 2024. Tidak hanya warga Kota Pontianak, tapi juga beberapa orang-orang penting, salah satunya Andi Tenri Abeng.

Andi Tenri Abeng selaku Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Barat juga turut menyambut kedatangan Pemenang Emas Olimpiade Paris 2024 dari Pontianak itu.

Andi Tenri Abeng sendiri menyambut kepulangan Veddriq langsung dari Bandara Supadio, Veddriq dan rombongan menaiki mobil yang telah dihias dengan atribut panjat dinding. Setelah itu rombongan bergerak menuju Kota Pontianak melalui Jalan Arteri Supadio, dan Ahmad Yani.

BACA JUGA:Dahlan Iskan Beri Apresiasi Kakanwil BPN Kalbar Andi Tenri Abeng Sukses Gelar Kegiatan Senam Sehat

Setibanya di Bundaran Digulis Pontianak, rombongan berhenti sejenak memberikan sambutan kepada warga yang berkumpul.

Setalah itu rombongan pawai akan kembali berjalan menyusuri Jalan Ayani, lalu masuk ke jalan Tengku Umar, dan belok ke Jalan Gajah mada. Kemudian, dari jalan Gajah Mada masuk ke jalan Pahlawan dan finis di Pendopo Gubernur Kalbar.

Sumber: